Kamis , Oktober 21 2021
Home / Hukum Kriminal / Operasi SIKAT, Polsek Way Jepara, Bekuk 2 tersangka CURAS HP.

Operasi SIKAT, Polsek Way Jepara, Bekuk 2 tersangka CURAS HP.

LAMPUNG1.COM, 2 orang pemuda pengangguran, hanya pasrah saat di bekuk dan di gelandang ke Mapolsek Way Jepara, pada Selasa (24/1) pagi, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, merampas telepon genggam milik seorang pelajar.

Kapolsek Way Jepara, Lampung Timur, AKP Sahril Paison SH, mengungkapkan bahwa inisial ke-2 tersangka ini, masing-masing adalah HZ (19), dan AS (15) warga Desa Jepara, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Satgas Berikan Masker Warka Yang Kerjakan Sasaran Fisik

Ke-2 tersangka ini diduga kuat terlibat dalam aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) telepon genggam, milik korban yang diketahui bernama Indra Kusuma, seorang pelajar, warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bandar Sribawono.

Aksi kejahatan di lakukan para tersangka dengan cara menghentikan korban yang sedang mengendarai sepeda motor, kemudian mengancam dengan senjata tajam, dan merampas 1 unit telepon genggam merk Samsung, dan langsung membawanya kabur.

BACA JUGA:  Pastikan Pelayanan Kesehatan Terpenuhi di Seluruh Kab/Kota, Wagub Cantik Kunjungi Dua Puskesmas di Waykanan

“Ke-2 tersangka yang merupakan penggangguran ini, berhasil kita tangkap tanpa perlawanan, dan saat ini, masih menjalani proses pemeriksaan secara intensif di Mapolsek Way Jepara”, tegas AKP Sahril Paison. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Nyamar Pembeli Bekuk Seorang Warga Edarkan Sabu dari DPO

LAMPUNG1.COM PESAWARAN-Berbekal penyamaran menjadi pembeli, Satnarkoba Polres Pesawaran membekuk AM (24) saat menghantarkan jenis sabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *