Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Pairin Resmikan RA Point Supermarket

Pairin Resmikan RA Point Supermarket

LAMPUNG1.COM, Metro – Walikota Metro A. Pairin meresmikan pembukaan RA Point Supermarket, di Jalan Pattimura, Kelurahan Banjarsari, Metro Utara, Kamis (5/1).

Dalam sambutannya Walikota menyampaikan selamat telah dibukanya usaha tersebut, semoga mampu berkontribusi dalam meningkatkan perekonomian di Kota Metro.

Dalam membuka usaha, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan yakni pemberian harga yang terjangkau, memberikan pelayanan yang terbaik, serta menyediakan produk-produk yang berkualitas.

Mengenai rekruitmen para pegawainya, diharapkan juga dapat memberdayakan calon-calon pegawai yang berdomisili di Kota Metro. Hal ini sebagai upaya untuk membantu Pemerintah dalam mengurangi angka pengangguranan di Kota Metro, yang saat ini tercatat sebesar 5% dan angka kemiskinan sebesar 10,8%.

BACA JUGA:  Gunakan Spot Foto, Pemuda Ngrancang Nikmati Hasil Kegiatan TMMD Bojonegoro

Dalam kesempatan yang sama, Owner usaha tersebut Muhammad Sudibyo menambahkan, produk-produk yang tersedia adalah bermacam kebutuhan masyarakat terutama untuk kalangan menengah kebawah.

“Kami menyediakan berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, pakaian, peralatan listrik, furniture, dan banyan lainnya. Semua harga pro dengan masyarakat menengah kebawah”, jelasnya

Dalam mendirikan usaha ini, terdapat 3 cangkupan misi yakni ekonomi, pendidikan, dan wisata. Misi ekonom yakni ingin menjalin UMKM sehingga masyarakat dapat menitipkan produknya, dan misi Pendidikan yakni dibuka seluas-luasnya kesempatan bagi para siswa-siswi SMK/SMA yang ingin berpraktik. Mengenai misi Wisata yakni akan diberikannya suasana wisata belanja dengan pelayanan yang baik, tempat yang memadai, dan direncanakan untuk penyediaan tempat bermain bagi anak-anak.

BACA JUGA:  Waktu Pelaksanaan TMMD di Pantirejo Dinilai Tepat

“Semoga dengan dibukanya RA Point Supermarket ini, dapat meningkatkan sinergitas antara swasta dan Pemerintah demi terwujudnya visi Kota Metro, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sektor perdagangan, jasa, dan wisata”, ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Ketua DPRD dan Ketua TP-PKK meresmikan secara simbolis dengan melakukan pemotongan pita. (Eko Arif/Yas)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *