Sabtu , Januari 29 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Paisaludin Pastikan Pecat Yudianto Dari PAN

Paisaludin Pastikan Pecat Yudianto Dari PAN

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Pesawaran gelar rapat pleno perihal tertangkapnya Yudianto selaku anggota Dewan Fraksi PAN. Rapat pleno dilaksanakan di Rumah PAN Kabupaten Pesawaran kamis (5/1) yang dihadiri oleh seluruh pengurus PAN seKabupaten Pesawaran.

Paisaludin selaku ketua Ketua DPD PAN sangat merasa kecewa atas anggotanya yang terbukti menggunakan Narkoba.

“Saya Ketua DPD PAN Pesawaran sangat kecewa adanya anggota saya yang tersangkut masalah narkoba. Saya tegaskan, siapapun anggota saya yang terlibat dalam narkoba pasti saya pecat. Hari ini baru selesai rapat pleno dan hari ini juga Yudianto saya cabut keanggotaannya dari Partai Amanat Nasional, ujar Paisaludin dengan tegas”.

BACA JUGA:  Yonif-9 Marinir Tindak Tegas Prajurit Pengguna Narkoba

Pencabutan Yudianto sebagai keanggotaan maupun selaku ketua DPC PAN Gedong Tataan tersebut bukan atas perintah dari DPP atau DPW, namun mengacu kepada Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) PAN.

“Siapapun anggota PAN maupun Fraksi PAN yang menyangkut tindak pidana bukan hanya narkoba saja, kami tidak sungkan – sungkan kami pecat, kami pun sudah berulang kali menegaskan hampir setiap kami rapat, jauhi narkoba,” tegas Paisaludin. (Eri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Ucapan HPN 2022 Bergema di Puncak Latimojong

LAMPUNG1.COM, Sulawesi – Gunung Latimojong merupakan adalah salah satu gunung tertinggi di Indonesia yang masuk …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.