Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Pangdam II Sriwijaya Kunker ke Kodim 0421 Lampung Selatan

Pangdam II Sriwijaya Kunker ke Kodim 0421 Lampung Selatan

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Panglima Daerah Militer (Pangdam) ll Sriwijaya Mayor Jendral (MAYJEN) TNI Sudirman, SH, MM, melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0421 Lampung Selatan.

Berdasarkan rilis berita yang dikirim Kapten INF Noris Tamin Danramil Katibung, panglima kodam II sriwijaya dihadapan ratusan prajurit TNI, ASN dan para Purnawirawan TNI, menyampaikan ucapan terimakasih dari Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, juga dari Panglima TNI Kepada para Babinsa yang telah berdedikasi dalam pendampingan pertanian, pengawalan pupuk, juga kondusifitas wilayah, sehingga saat ini Negara Indonesia beberapa waktu yang lalu telah mengekspor Beras ke Negara lain lebih kurang dua ratus ribu Ton. Ini merupakan hasil kerja para babinsa selama ini.

BACA JUGA:  Update Terbaru !! Kasus Positif Covid-19 di Lampung Bertambah 2 Orang, Total 44 Orang

Kedepannya, ada 23 Kementerian akan melakukan MOU (Memorandum Of understanding) kepada TNI angkatan darat dalam berbagai bidang, melihat keberhasilan tugas-tugas yang dipertanggung jawabkan kepada para babinsa selama ini berhasil.

“Seperti contoh di Jawa ada seorang babinsa yang mendapat apresiasi dari menteri pertanian satu unit tractor roda empat, karna keberhasilannya membina masyarakat dalam pengembangan penggemukan sapi.” Kata Mayjen TNI Sudirman.

Selain itu, Panglima Kodam II Sriwijaya, juga menekankan tentang larangan prajurit Kodam ll/Sriwijaya untuk tidak mencoba menyalahgunakan narkoba, bila terbukti hanya satu kata “PECAT”.

BACA JUGA:  Ismei wilayah III soroti harga singkong di Lampung Utara yang terus menurun.

Selesai pengarahan kepada para prajurit TNI Kodim 0421/LS, dilanjutkan dengan Sholat jumat bersama di Masjid Makodim 0421 Lampung Selatan.

Dan didampingi oleh Dandim 0421/LS, Letkol ARM Untoro Haryanto, Sip,
Panglima Kodam II Sriwijaya meninggalkan makodim menuju ke Yonif 143/TWEJ pada pukul 14.00 WIB. (Wandi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakil Bupati Lampung Timur : Pantau & Awasi Aktifitas Belajar Tatap Muka, Jangan Sampai Ada Peningkatan Covid-19″

LAMPUNG1.COM, Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan mampu disiplin dan memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.