Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Pasca Libur Panjang, Tabrakan Beruntun Terjadi di Lintas Tengah Sumatera

Pasca Libur Panjang, Tabrakan Beruntun Terjadi di Lintas Tengah Sumatera

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Tabrakan beruntun terjadi dijalan lintas tengah di Kampung Banjar Negara tepatnya dipertigaan kearah tempat wisata putri malu Waykanan. Kecelakaan beruntun terjadi antara truck colt diesel dengan minibus L300 dan mobil box colt diesel, kejadian ini terjadi sekitar pada sore hari saat lalu lintas tengah Sumatera sibuk.

Truck bernopol BE 9815 JG bermuatan karet 9 ton ini adu banteng dengan mobil travel L300 ber nopol BG 7047 F yang membawa penumpang dari Baturaja hendak kearah Banjit, sedangkan mobil box bernopol B 9080 PCJ tidak dapat dihindari.

BACA JUGA:  Bawa Senjata Tajam, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Tabrakan beruntun ini bermula ketika mobil travel minibus L300 dari arah Palembang hendak berbelok kekanan akan masuk kearah Kecamatan Banjit, kemudian tiba-tiba dihantam mobil truck bermuatan karet dari arah berlawanan, sedangkan mobil box yang berada di belakang mobil L300 ikut tertabrak juga mengenai samping mobil tepatnya bagian samping depan bak mobil box tersebut.

Kondisi terparah terjadi pada mobil truck dan travel minibus, pada bagian kepala mobil truck bermuatan karet ringsek berat, sedangkan mobil L300 rusak pada bagian badan mobil serta as roda depan sebelah kanan patah.

BACA JUGA:  Pasca Puting Beliung Babinsa Nusawungu Gotong royong Perbaiki Rumah Kamdah

Sopir truck Bowo warga Simpang Tulung Buyut ini, mengalami patah kaki sebelah kanan akibat terjepit bagian mobil yang dikendarai nya. Bowo mendapat pertolongan pertama dari warga setempat.

Kecelakan lalu lintas tersebut ditangani oleh Anggota Lantas Baradatu. Proses evakuasi mobil dari tengah jalan raya dibantu warga setempat.

Akibat kejadian ini, jalur lintas tengah ini mengalami kemacetan selama 2 jam serta panjang mengular mencapai 2 km. Yang membuat panjang dan lama evakuasi karena as roda depan mobil L300 patah serta tepat berada ditengah jalan raya, juga bertepatan dipertigaan jalan membuat lalu lintas terhambat, bersamaan dengan kondisi kendaraan pada hari ini masih terlihat ramai dan padat dampak arus balik libur panjang. (Ferry/Azhari)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *