Minggu , Juli 17 2022
Home / Pendidikan / Pekon Sukoharjo 1 Membangun Lebih Baik

Pekon Sukoharjo 1 Membangun Lebih Baik

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Keseriusan dan bertanggung jawab dalam mengemban amanat warga masyarakat adalah hal yang mutlak yang harus di laksanakan oleh seorang pemimpin yang telah di berikan kepercayaan penuh oleh warga masyarakatnya.

Begitulah yang akan di jalankan oleh Marsandi selaku Kepala Pekon Sukoharjo 1 Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu. Kepala Pekon terpilih yang di lantik pada 02 Agustus 2016 lalu saat di temui tim Lampung1.com di balai Pekon Sukoharjo 1, sangatlah hangat, akrab dan yakin dalam menyampaikan rencana harapan serta gagasannya untuk membangun Pekon Sukoharjo 1 agar lebih baik akan tercapai.

BACA JUGA:  Kanwil Kemenag Cilacap Beri Bantuan TPA Al-Mukhlisin Desa Cilibang Saat Penutupan TMMD 106 Kodim Cilacap

“Tentunya dengan di bantu oleh staf pekon yang handal kami akan melayani warga masyarakat dengan serius ihklas sepenuh hati juga dengan kerja sama para RT RW kadus atau pamong serta seluruh warga masyarakat yang sama mempuyai satu tujuan untuk hidup yang lebih baik,” ujarnya penuh semangat.

Dalam masa kepemimpinanya yang baru berjalan ± 5 bulan, sudah mulai di rasakan oleh warga masyarakat, seperti yang sedang di laksanakan renovasi Balai Pekon, membuat pos ronda dengan fasilitas televisi serta berlantaikan keramik.

BACA JUGA:  Meski Tak Dapatkan RTLH, Seorang Janda Ikut Bantu di TMMD

Untuk tahun depan telah di rencanakan akan membangun Gedung Serba Guna Desa juga Infrastruktur desa (Jalan) dan lainya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.