Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Pemerintahan / Pemkab Pesawaran Sosialisasi Operasi Bibir Sumbing

Pemkab Pesawaran Sosialisasi Operasi Bibir Sumbing

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Wakil bupati pesawaran Eriawan,SH., mewakili Bupati Pesawaran hadir dalam acara pelepasan bakti sosial operasi bibir sumbing yang bertempat di Aula Pemkab Pesawaran, Jum’at, 20/01.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kadis Kesehatan, Pimpinan Lampung Barometer Anton Kurniawan, dan 22 peserta.

Dalam laporannya Kadiskes selaku ketua pelaksana mengatakan, Pemkab Pesawaran di bantu oleh Lampung Barometer melaksanakan bakti sosial, di harapakan kegiatan ini agar terus menerus di laksanakan dan tiap tahun nya, karena suatu tujuan yg sangat mulia.

BACA JUGA:  Impian Bu Narti Mempunyai Rumah Sehat Segera Terwujud

“Bakti sosial operasi bibir sumbing ini gratis langsung dari Bupati Pesawaran, ini salah satu visi misi Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran,” ujarnya.

Dalam sambutan Bupati Pesawaran yang dibacakan oleh Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, SH mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setingi-tingginya kepada Harian Surat Kabar Lampung Barometer, Smile Train, dan KOREM 043/GATAM yang telah mendukung kegiatan/pelayanan ini.

Bupati juga mengatakan, kegiatan ini untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan bagi keluarga penderita yang kurang mampu.

BACA JUGA:  Beragam Pelanggaran Operasi Zebra Krakatau 2017 Polres Tanggamus

Sementara itu, Wakil Bupati juga mengajak pengusaha, perorangan, serta kawan-kawan pers untuk saling berkontribusi untuk Pemkab Pesawaran.
“Kami jga minta dukungan nya bukan hanya di bidang kesehatan, kami harapkan pula pendidilkan dan bidang2 lain nya,” tambah Eriawan.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Anggota PWI Pringsewu Harapkan Dalam Konferprov PWI Lampung Ke Depan Tidak Ada Mandat

LAMPUNG1.COM,Pringsewu – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu mengharapkan dapat menyalurkan langsung hak pilih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *