Minggu , Juli 24 2022
Home / Pemerintahan / Pemkab Pringsewu Gelar Sertijab Camat

Pemkab Pringsewu Gelar Sertijab Camat

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Serah terima jabatan sejumlah Camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilaksanakan di aula utama kantor pemkab setempat, Senin (9/1).

Sertijab dipimpin Sekretaris Daerah Budiman mewakili Pj Bupati Pringsewu Yuda Setiawan, dihadiri jajaran Pemkab dan Muspida, Muspika serta para kepala pekon dan lurah. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pelantikan serta sertijab ketua tim penggerak PKK kecamatan oleh wakil ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Nurhayati Budiman.

BACA JUGA:  Jelang Pelaksanaan TMMD Reg 109 di Jatiwarno, Kodim Karanganyar Terus Lakukan Sejumlah Persiapan

Para camat yang melaksanakan sertijab yakni Kecamatan Pringsewu dari camat lama Dewanto Dwi Utomo, SHkepada penggantinya Abu Husen, BA, Kecamatan Pagelaran dari Sutikno, SE kepada Basroni, SE, Kecamatan Ambarawa dari Hifni, SE kepada Ani Sundari, SSTP, Kecamatan Adiluwih dari Drs.Sunargianto kepada Drs.Khanifudin, Kecamatan Banyumas dari Drs.Khanifudin kepada Indra Haryadi, SSTP, Kecamatan Pardasuka dari Dra.Dyah Murniati Fitri kepada Heru Oktava Yusuf, SSTP, Kecamatan Gadingrejo dari Drs.Suprayogi kepada Dewanto Dwi Utomo, SH, dan Kecamatan Sukoharjo dari Basroni, SE kepada Drs.Joko Hermanto

BACA JUGA:  Research Paper Writers - How Chooses an Editor For Your Essay

Sekdakab Pringsewu Budiman membacakan sambutan tertulis Pj Bupati Pringsewu Yuda Setiawan berharap camat dalam melaksanakan tugas dapat menggunakan dan memanfaatkan segala potensi yang ada baik SDM maupun fasilitas yang tersedia di tengah keterbatasan yang ada. “Inilah yang sesungguhnya menjadi tantangan kita bersama, bagaimana dengan segala keterbatasan baik sarana prasarana maupun anggaran, namun tidak mengurangi kualitas pelayanan kita selaku pamong praja. Camat dalam pelaksanaan tugasnya memperoleh pelimpahan sebagian wewenang bupati untuk menangani sebagian urusan otonomi daerah,” katanya. (Eri/Hudori)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hengky Pordasi: Tekad Lampung Untuk Masuk PON Tinggi

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung —– Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.