Sabtu , Oktober 16 2021
Home / hukum / Penderita Stroke, Tewas Terpanggang di Tempat Tidur.

Penderita Stroke, Tewas Terpanggang di Tempat Tidur.

LAMPUNG1.COM, Warga Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur terkejut, saat mengetahui tetangga mereka tewas, dengan kondisi tubuh terpanggang, di tempat tidurnya, pada Selasa (17/1) malam.

Kapolsek Batanghari, AKP Husni, menjelaskan, bahwa kejadian naas, yang menimpa Sario (78) warga Desa Telogo Rejo, Kecamatan Batanghari, Kabupaten Lampung Timur ini, di ketahui oleh istrinya sendiri.

Berdasarkan informasi yang di himpun jajaran kepolisian, korban yang sudah lebih dari 10 tahun menderita penyakit stroke ini, sempat merokok di tempat tidurnya, dan diduga, saat tertidur, rokok tersebut jatuh ke kasur, dan mengakibatkan kebakaran, yang ikut menghanguskan tubuhnya.

BACA JUGA:  Wujud Kepedulian, Satgas TMMD Bantu Warga Angkat Barang Dagangan

Istri korban yang terkejut, saat mengetahui ada kepulan asap, segera melakukan proses pemeriksaan, dan menemukan korbn sudah meninggal dunia, dengan kondisi tubuh mengalami luka bakar yang cukup parah.

Jajaran kepolisian yang mengetahui informasi kejadian ini, segera meluncur ke rumah korban, untuk melakukan proses pemeriksaan dan meminta keterangan saksi, terkait musibah tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *