Minggu , Juli 17 2022
Home / Hukum Kriminal / Penemuan Mayat Laki-Laki Di Perkebunan, Gegerkan Warga Lampung Timur.

Penemuan Mayat Laki-Laki Di Perkebunan, Gegerkan Warga Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Warga masyarakat di sekitar areal perkebunan Desa Negara Ratu, Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, mendadak geger, akibat adanya penemuan mayat laki-laki, pada Sabtu (21/1) pagi.

Warga masyarakat di sekitar lokasi kejadian menjelaskan bahwa mayat laki-laki yang diketahui bernama Nurbaiki (60) seorang petani, yang merupakan warga Desa Bumi Ayu, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur ini, ditemukan sekitar pukul 07.00 Wib, di sekitar areal perkebunan.

BACA JUGA:  Candaan Para Satgas TMMD 109 Karanganyar Sesaat Sebelum Tinggalkan Warga

“Begitu tahu ada mayat di areal perkebunan ini, kami langsung lapor aparat desa dan petugas kepolisian”, jelas warga.

Petugas kepolisian dan pihak medis, yang tiba di lokasi kejadian perkara, segera melakukan olah TKP, untuk mengumpulkan data dan alat bukti, serta mengevakuasi jasad korban yang mengalami luka bakar dan lecet-lecet di beberapa bagian tubuhnya, ke Rumah Sakit Sukadana, untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:  Ketika Satgas TMMD Menjalin Persahabatan Dengan Nenek Wartiyem

“Kita masih terus lakukan proses pendalaman terkait kasus ini, namun dari lokasi kejadian, kita sudah berhasil amankan beberapa alat atau barang bukti, antara lain, Sepeda, Gergaji Besi, dan Sabuk Pengaman Tiang Listrik, untuk melengkapi proses penyelidikan”, jelas Kasat Reskrim Polres Lampung Timur, AKP Devi Sujana. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …

2 comments

  1. Semoga amal ibadahnya dterima dsisi allah…

  2. Semoga pembunuhnya cepet dtemukan….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.