Rabu , Juli 20 2022
Home / Hukum Kriminal / Penjahat Bawa Kabur Uang Tunai 150 Juta, Dari Dalam Mobil.

Penjahat Bawa Kabur Uang Tunai 150 Juta, Dari Dalam Mobil.

LAMPUNG1.COM, Nasib naas menimpa seorang pegawai Bank di Kabupaten Lampung Timur, karena uang tunai sebanyak 150 juta rupiah, yang ada di dalam mobilnya, di gasak kawanan pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, pada Jumat (20/1) malam.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril SPd, mengungkapkan, bahwa kejadian tersebut menimpa Wawan Setiawan (30) yang berprofesi sebagai karyawan Bank, dan merupakan warga Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Dari Bimtek KPK RI, Inspektorat Fokuskan Hanura Desa Antikorupsi

Aksi kejahatan tersebut berawal saat korban dalam perjalanan menuju Kota Metro, tetapi mobil yang di kendarainya, merk Honda Jazz, dengan nomor polisi BE 2162 BN, mengalami kerusakan mesin, sehingga terpaksa berhenti di pinggir jalan raya Desa Gedung Dalam, Kecamatan Batanghari Nuban.

Saat korban sedang berusaha memperbaiki mobilnya, tiba-tiba datang 2 orang tidak di kenal, yang mengendarai sepeda motor, dan salah satunya langsung menodongkan alat yang mirip dengan senjata api laras pendek, sehingga korban yang ketakutan, berusaha menyelamatkan diri ke arah perkebunan, selanjutnya, para tersangka langsung menggasak uang tunai sebesar 150 juta rupiah, yang ada di dalam mobil korban, dan langsung melarikan diri.

BACA JUGA:  Petani di Padangcermin Berharap Arinal – Nunik Terpilih untuk Majukan Pertanian

“Saat ini, pihak kepolisian sudah menerima laporan korban, dan masih melakukan upaya penyelidikan, untuk berusaha mengungkap dan memburu ke-2 tersangka aksi pencurian dengan kekerasan tersebut”, tegas Kapolsek Batanghari Nuban. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Puluhan Pelajar Ikuti Seleksi Pocil Di Mapolres Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Puluhan pelajar dari berbagai Sekolah Dasar, di Kabupaten Lampung Timur, pada Rabu (20/7), mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.