Rabu , Januari 26 2022
Home / Ekonomi / Pertamina Jamin Pasokan BBM Solar Di Lampung Timur AMAN.

Pertamina Jamin Pasokan BBM Solar Di Lampung Timur AMAN.

LAMPUNG1.COM, Pihak PT Pertamina area Lampung, menjamin bahwa pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar, ke setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kabupaten Lampung Timur, Berjalan sesuai Prosedur dan Aman.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak PT Pertamina area Propinsi Lampung kepada para pengelola SPBU di kabupaten Lampung Timur, melalui pesan elektronik, pada Rabu (18/1) dengan tujuan agar proses pelayanan dan pendistribusian BBM kepada warga masyarakat tetap berjalan dengan baik.

BACA JUGA:  Bupati Agung Terima Audiensi OKP

“Sesuai pesan elektronik yang kami terima dari pihak Pertamina Panjang, memang kemarin sempat terjadi persoalan tehnis, yaitu keterlambatan merapatnya kapal tanker ke pangkalan PT Pertamina Panjang, akibat faktor cuaca, tetapi saat ini persoalan tersebut sudah bisa teratasi dengan baik”, jelas Aceng, salah seorang staf SPBU di Lampung Timur.

Selain itu, dugaan adanya persoalan BBM Oplosan yang ahir-ahir ini sempat terjadi di wilayah Lampung, juga berpengaruh pada adanya keterlambatan pasokan BBM ke SPBU-SPBU, karena ada beberapa armada Truk Tangki, yang masih menjalani proses pemeriksaan hukum, terkait persoalan tersebut.

BACA JUGA:  Jalan TMMD Mulai Berfungsi Maksimal

“Hari ini pasokan BBM Solar ke SPBU sudah berjalan dengan baik, sehingga kita jamin pelayanan dan pendistribusian BBM kepada masyarakat atau pengguna kendaraan bermotor, bisa berjalan dengan normal”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

KPK Tak Lagi Gunakan Istilah OTT, Kelompok Milenial: Keputusan yang Tepat

LAMPUNG1.COM, JAKARTA-Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mengaku pihaknya tidak lagi menggunakan istilah operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.