Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Petugas KSKP Bakauheni Amankan Ratusan Kg Madu Asal Jambi

Petugas KSKP Bakauheni Amankan Ratusan Kg Madu Asal Jambi

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Ratusan Kilogram (Kg) madu asal Provinsi Jambi diamankan oleh petugas Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni Lampung Selatan, Lampung.

Sekitar pukul 13.05 WIB, telah dilakukan pemeriksaan pada kendaraan indah cargo dengan nomor polisi BM 8471 JU oleh petugas KSKP, dan ditemukan paket yang berisi madu, sesuai dengan maniface perjalanan barang tersebut.

Setelah di cek kelengkapan dokumen, madu yang berasal dari Provinsi Jambi tersebut milik Salim, dengan tujuan CV. AD Dana Jawa Timur, Taufan Surabaya, dan Abu Pusdya Bandung, Jawa Barat. Dengan nomor resi yang berbeda-beda tujuan. Dengan jumlah sekitar 255 kg. Madu tersebut sementara diamankan dan diserahkan kepada karantina wilayah kerja Bakauheni.

BACA JUGA:  Perawatan Pos Kamling Oleh Warga

Menurut petugas Penyidik Karantina Wilker Bakauheni Buyung Hadyanto, menjelaskan melalui sambungan telepon seluler, bahwa madu tersebut tidak memiliki surat dari karantina.

“Setelah dicek kelengkapan suratnya, memang madu tersebut tidak memiliki dokumen atau surat dari pihak karantina. Jadi untuk sementara kita tahan, dan kita proses.” Katanya. (Wandi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *