Kamis , Oktober 21 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / PKK Harus Mampu Dukung Program Pemerintah Lampung Timur.

PKK Harus Mampu Dukung Program Pemerintah Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah, mengharapkan agar Tim Penggerak PKK, bisa mendukung program pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dalam sektor pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pernyataan ini di sampaikan Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari, saat menghadiri pelantikan Tim Penggerak PKK Kecamatan, oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur di aula gedung PKK kabupaten setempat, pada kamis (12/1).

“Peran wanita atau yang tergabung dalam PKK ini sangat penting untuk mendukung pemberdayaan dan peningkatan perekonomian keluarga, sehingga bisa ikut berperan aktif mendukung program Pemerintah Daerah, dalam rangka mengentaskan kemiskinan melalui tataran keluarga, di setiap desa dan kecamatan”, ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Umar Ahmad Apresiasi Penganugrahan Oleh PWI Pusat

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur, Putri Ernawati menyatakan bahwa rotasi kepengurusan dalam organisasi PKK ini adalah hal biasa, yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja roda organisasi.

Pihaknya juga berharap agar seluruh pengurus PKK yang baru dilantik, dapat segera berkordinasi dengan jajarannya, dan segera menindaklanjuti roda organisasi, dalam upaya mendongkrak kesejahteraan dan peningkatan perekonomian keluarga.

“Perempuan itu punya kemampuan yang tidak dapat dianggap enteng, untuk ikut berperan dalam peningkatan roda perekonomian, khususnya dalam bidang usaha yang di awali di lingkungan keluarga dan masyarakat di lingkungan sekitar tempat tinggalnya”, jelas Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Timur. (Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Polisi Nyamar Pembeli Bekuk Seorang Warga Edarkan Sabu dari DPO

LAMPUNG1.COM PESAWARAN-Berbekal penyamaran menjadi pembeli, Satnarkoba Polres Pesawaran membekuk AM (24) saat menghantarkan jenis sabu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *