Sabtu , Juli 23 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / PKS Berkunjung ke Polres Pesawaran

PKS Berkunjung ke Polres Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Anggota legislatif fraksi PKS DPRD Kabupaten Pesawaran beserta pengurus DPD PKS melakukan Kunjungan Kerja ke Kepolisian Resort (Polres) yang baru saja di lantik. Pertemuan di Kantor Polres tersebut, dalam rangka silaturrahim PKS dengan Jajaran Kepolisian Resort yang baru saja terbentuk, Kamis (12/1).

Pengurus DPD PKS yang berkunjung adalah Ketua PKS Zulpiardi, Wakil Ketua A. Faizun, Sekretaris Sunarto dan anggota dewan fraksi PKS diantaranya Areh Sulistio, Harto, Hj. Tati, Hijriyah Wulandari.

BACA JUGA:  Bupati Agung Ilmu Mangkunegara Raih Setya Lencana Pembangunan

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kapolres AKBP M. M. Syarhan, S.I.K. serta Kepala bidang, intel dan anggota lainnya.

Zulpiardi memberikan selamat atas terbentuknya Polres Pesawaran yang baru di resmikan beberapa hari lalu.
Setelah berkenalan dan bincang-bincang, Muhammad Syarhan menjelaskan program kerja kepolisian Pesawaran kepada pengurus dan aleg PKS.

“Beberapa program yang sedang kami galakkan diantaranya melengkapi sarana dan prasarana Polres, mengaktifkan babinkamtibmas dengan mengunjungi aparat pemerintahan, sekolah, tempat ibadah, rumah adat, mantan napi, keluarga, tahanan,” ungkap bapak kelahiran Komering Palembang ini.

BACA JUGA:  Tutup TMMD ke-109 Kodim 0812 Lamongan, Bupati Lamongan Apresiasi TNI

Dari pertemuan tersebut Polres dan PKS siap berkomunikasi yang intens agar dapat bekerja sama dalam peningkatan keamanan di Pesawaran dan silaturrahim ini akan berlanjut dalam bentuk kegiatan-kegiatan real yang langsung di rasakan masyarakat baik secara individu ataupun kelembagaan. (Eri/Yos)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Rozi Kecam Tindakan Oknum Lakukan Pungli Mengatasnamakan PWI Lampura

LAMPUNG1.COM, Kotabumi – Beredar informasi dari sejumlah masyarakat terkait penarikan iuran dana sebesar Rp10000 mengatasnamakan …

One comment

  1. mantapppppppppppppppppppp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.