Kamis , Oktober 28 2021
Home / Agama / Plt Sekda Pesawaran Hadiri Perayaan Natal Persekutuan Gereja-Gereja Pesawaran

Plt Sekda Pesawaran Hadiri Perayaan Natal Persekutuan Gereja-Gereja Pesawaran

LAMPUNG.COM, Pesawaran – Drs. Silahuddin, M.M. menghadiri Perayaan Natal Persekutan Gereja-Gereja Peswaran jalan raya Penengahan nomor 1 Gedong Tataan Kecamatan GedongTataan Kabupaten Pesawaran sabtu(14/01).

Kehadiran Drs. Silahuddin, M.M. selaku Plt Sekda kabupaten Pesawaran Mewakili H. Dendi Ramadhona, S.T. selaku Bupati Pesawaran. Yang dalam kesempatan ini berhalangan hadir dikarenakan sedang ada dinas ke luar kota.

Dalam sambutannya Sekda Pesawaran menghaturkan permohonan maaf yang sebesar besarnya, atas ketidak hadirannya Bpk Bupati. Mudah-mudahan tidak akan mengurangi ke khusu’an dan suka cita dalam perayaan Natal ini.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 109 Ajari Kedisiplinan Kepada Anak-Anak

Dan menyampaikan sambutan Bupati H. Dendi Romadhona, S.T. secara tertulis.
Sedikit kutipannya “Seiring perayaan Natal ini , mudah-mudahan kita dapat senantiasa damai. Natal syarat dengan rohani dan keimanan, saya menyambut baik dan apresiasi terhadap acara perayaan ini. Natal membawa kasih sayang dan meningkatkan kebersamaan.”

Perayaan ini juga disuguhkan Tari Sigeh Pengunten, yang merupakan Tari adat lampung yang berasal dari suku pepadun, untuk menyambut tamu kehormatan.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Hadir juga dari Polres Pesawaran yang diwakili oleh AKP Ahmad Basri, S.H. dan pengamanan dipimpin oleh Iptu Hermanto Fadil selaku Kanit Binmas Polsek Gedong Tataan.

Pendeta Yohanes Tumbur Pardosi, S.Th., Saat di minta konfirmasi oleh Tim Lampung1.com menuturkan “harapan kita semoga diperayaan Natal ini seluruh Gereja di Kabupaten Pesawaran ini dapat bersatu, bersinergi, saling membantu, agar Kabupaten Pesawaran ini lebih baik dan sejahtera, terimakasih juga buat pihak pengamanan yang telah membantu kami,” ucapnya.

BACA JUGA:  Suparno Ajak Masyarakat Terapkan Prokes, Jangan Lalai

Saat diminta tanggapan dengan tidak hadirnya Bapak Bupati, Pendeta Yohanes Tumbur Pardosi, S.Th., menjelaskan
“Bagi kami tidak bermasalah, tidak mengurangi suka cita, karena kita sebelumnya sudah bertemu dengan bapak Bupati di rumah dinasnya.

Dengan segenap hati dan jiwa dia rindu untuk hadir, tapi dengan adanya tugas dinas ke luar kota seperti yang disampaikan tadi, kami sangat memaklumi tidak mengurangi suka cita kami,” jelasnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Wakil Bupati Lantik 2 Kepala Dinas Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, memimpin prosesi Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING