Minggu , Juli 17 2022
Home / hukum / Polisi Buang Pelor Sembarangan, Resahkan Masyarakat Jalan Senayan
Foto : Ilustrasi

Polisi Buang Pelor Sembarangan, Resahkan Masyarakat Jalan Senayan

LAMPUNG1.COM, Menggala – Sungguh tidak pantas apa yang dilakukan oleh salah seorang oknum Polisi Polres Tulang Bawang tanpa alasan yang masuk akal, membuang tembakan ditengah-tengah puluhan warga yang sedang nongkrong.

Hal ini terjadi di Jalan Senayan Kelurahan Menggala, Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) pada Sabtu (28/1).

Kronologis kejadian menurut salah seorang Warga, saat mereka nongkrong di Jalan Senayan Kelurahan Menggala sekitar pukul. 14.00 WIB saat itu salah satu mobil Agiya warna putih melintas dari Jalan 3 menuju kearah Jalan Lintas Timur.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Reguler Pekalongan Cek Temperatur Anggota Satgas

Tiba-tiba seseorang didaalm mobil Agiya yang sedang melintas terssbut membuka kaca mobil dan mengeluarkan tangan langsung terdengar tiga kali tembakan buang pelor.  Setelah membuang pelor, mobil Agiya tersebut berjalan menuju Jalan Lintas Timur kearah Unit 2.

Lebih jauh menurut sumber LAMPUNG1.COM melalui sambungan selulernya, warga mengenali oknum Polisi yang buang tembakan tersebut berinisial N.

Dengan adanya kejadian yang sangat arogan ini, warga masyarakat setempat merasa resah dan meminta kepada Agus Wibowo sebagai Kapolres Tuba untuk membina anggotanya agar tidak lagi bertindak arogan seperti itu.

BACA JUGA:  Aprozi Siap Maju di Pilkada Lampura 2018

Karena menurut warga tersebut, bila anggota Polisi yang berinisial N tersebut sipek atau ada masalah dengan salah seorang warga diantara mereka, sebaiknya oknum Polisi tersebut membicarakannya secara baik-baik.
“Tidak perlulah membuang pelor seperti itu, karena akan meresahkan warga masyarakat,” ujarnya melalui sambungan selulernya. (YA).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.