Rabu , Oktober 20 2021
Home / hukum / Polisi Tangkap 2 Tersangka Curanmor Di Lampung Timur.

Polisi Tangkap 2 Tersangka Curanmor Di Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, 2 orang tersangka aksi pencurian kendaraan bermotor yang sudah sering melakukan aksi kejahatan di wilayah hukum Polsek Marga Tiga, Kabupaten Lampung Timur, berhasil di bekuk aparat kepolisian, pada Rabu (11/1) pagi.

Kapolsek Marga Tiga, AKP Kamto, menerangkan bahwa inisial ke-2 tersangka ini, masing-masing adalah AA (19) warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Marga Tiga, dan HA (40) warga Desa Bumi Tinggi, Lampung Timur.

BACA JUGA:  Main Volly Bersama Kowad, Selain Untuk Kebugaran Juga Untuk Kebersamaan

Langkah tegas berupa penangkapan terhadap para tersangka, berawal saat jajaran Polsek Marga Tiga, terlebih dulu berhasil membekuk AA yang diduga kuat terlibat dalam aksi pencurian kendaraan bermotor, sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/ 154-B/ XII/ 2016 / SEK MARTI tanggal 31 Desember 2016.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap AA ini, ahirnya kita mengetahui keterlibatan HA, dan langsung kita lakukan upaya penyelidikan hingga ahirnya berhasil menangkap di tempat persembunyiannya, sekitar pukul 03.00 Wib pagi tadi”, tegas Kapolsek Marga Tiga.

BACA JUGA:  Juga Sempatkan Mengajar Ngaji ke Anak-Anak Desa Sasaran TMMD

Sementara berdasarkan penyelidikan dan pengembangan polisi, ternyata para tersangka ini sudah sering melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor di 3 Tempat Kejadian Perkara (TKP), dengan kerugian 5 unit kendaraan bermotor, antara lain 2 unit Yamaha Vixion, 2 unit Honda Beat. Dan 1 unit Honda CBR.

“Dari tangan para tersangka kita berhasil mengamankan 1 kunci Letter T dan senjata tajam jenis Pisau, yang akan kita gunakan untuk melengkapi berkas penyelidikan terkait kasus tersebut”, jelasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *