Kamis , Juli 21 2022
Home / Hukum Kriminal / Polres Waykanan Ekspos Hasil Tangkapan Tim Satgas Anti C3

Polres Waykanan Ekspos Hasil Tangkapan Tim Satgas Anti C3

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Polres Waykanan ekspos hasil tangkapan tim Satgas anti C3 (curas curat dan curanmor) dalam kurun waktu dua pekan diawal tahun 2017.

Dalam ekspos release ini di pimpin Wakapolres Waykanan Kompol Muhamad Elvisza dan didampingi Kabag Ops. Kompol Yudy Pristiwanto dan Kasat Reskrim Akp. Sugandi sekitar pukul 13 00 WIB di halaman Mapolres.

Wakapolres Waykanan menunjukkan 6 orang tersangka terdiri 2 orang kasus kejahatan pencurian dengan pemberatan curat, 4 orang kasus penyalahgunaan narkoba dan seorang tersangka kasus pencurian.

BACA JUGA:  Puluhan Warga Terjaring Operasi Protokol Kesehatan Di Waway Karya

Selain ke enam tersangka Wakapolres juga menunjukan sejumlah barang bukti yang berhasil di amankan dari para tersangka diantaranya satu bilah pisau uang tunai Rp. 580 ribu, 11 bilah sabit dengan gagang warna coklat, seperangkat alat hisap nakoba jenis sabu sabu, 2 bungkus pelastik klip ukuran kecil dengan berisikan narkoba yang diduga sabusabu dengan berat 0.37 gram dan satu linting ganja sisa pakai.

BACA JUGA:  Percantik Sarana Olahraga, Satgas TMMD Bojonegoro Potong Rumput Lapangan Desa

Wakapolres Waykanan Kompol Muhamad Elvisza mengatakan, untuk kasus narkoba petugas berhasil mengamankan 4 orang tersangka terdiri dari 2 pria dan dua orang wanita, di mana ke empat orang tersangka tersebut di amankan di hotel mini depan markas Kodim 0427 Waykanan pada Selasa 10/1/ 2017 siang kemarin, keempat nya di tangkap saat tengah pesta sabu-sabu di salah satu kamar hotel.

“Untuk kasus curat dan curas tersangka sudah menjadi target oprasi, di mana para pelaku memang kerap melakukan aksi nya di wilayah hukum Polres Waykanan.Tersangka kasus narkoba akan di kenakan pasal 35 tahun 2009 tentang narkotika yang ancaman nya minimal 4 tahun penjara, sementara kasus curat akan dikenakan pasal 363 kuhp yang ancaman hukuman nya 7 tahun penjara. Sementara tersangka kasus curas akan dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman nya 10 tahun penjara”, jelasnya.(Feri)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Launching Film BE-ling SMPN 17 Bandarlampung Tuai Apresiasi di Bandarlampung Expo

LAMPUNG1.COM, BANDARLAMPUNG – Setelah lebih dari setahun menunggu, disebabkan pandemi Covid-19, film berjudul BE-ling yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.