Kamis , Januari 20 2022
Home / Hukum Kriminal / Polsek Purbolinggo Tangkap Tersangka Pencuri Kabel Listrik.

Polsek Purbolinggo Tangkap Tersangka Pencuri Kabel Listrik.

LAMPUNG1.COM, Jajaran kepolisian Polsek Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, terpaksa mengamankan seorang warga Kecamatan Sukadana, yang berinisial SI, karena diduga terlibat dalam aksi pencurian kabel listrik, serta membawa senjata tajam, pada Rabu (25/1).

Kapolsek Purbolinggo, AKP Rusdi, menerangkan bahwa awalnya, petugas yang sedang melakukan kegiatan patroli, di jalan raya Desa Taman Bogo, Kecamatan Purbolinggo, mencurigai gerak-gerik tersangka, sehingga langsung di hentikan dan dilakukan proses pemeriksaan dan penggeledahan.

BACA JUGA:  Hindari Virus Corona Masuk Pekon Tembelang, Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak Bersama Tim Jaga Perbatasan

Ternyata petugas menemukan senjata tajam, yang di selipkan di pinggangnya, dan dalam proses interogasi lebih lanjut, di ketahui bahwa tersangka ini, terlibat dalam aksi pencurian kabel listrik, milik KLP Sinar Siwo Mego.

“Untuk melakukan pengembangan lebih lanjut terkait tindak pidana yang dilakukannya, saat ini tersangka dan barang bukti kejahatannya Senjata tajam jenis pisau, Sepeda motor, dan gulungan kabel listrik, telah di amankan di Mapolsek Purbolinggo”, jelasnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

4 Mobil Tangki di Police Line, Pihak Polda Kepri Belum Bisa Beri Komentar

LAMPUNG1.COM, Batam – Empat (4) unit mobil tangki pengangkut solar industri terparkir dan diberi Police Line …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *