Minggu , Juli 17 2022
Home / Peristiwa / PPK Sukoharjo Gelar Bimtek Pemungutan Dan Perhitungan Suara Pilkada Pringsewu

PPK Sukoharjo Gelar Bimtek Pemungutan Dan Perhitungan Suara Pilkada Pringsewu

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukoharjo memberikan pembekalan pada Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Kelompok Panitia pemungutan Suara (KPPS). Di Balai pekon Sukoharjo Jum’at (27/1).

Agus Seno Riyadi selaku ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukoharjo beserta anggotanya, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek). Pemungutan dan perhitungan suara, pemilihan calon bupati dan wakil bupati pringsewu.

Acara ini merupakan langkah kelanjutan dari gelaran Bimbingan Teknis (Bimtek) Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:  Pekerjaan Proyek Jalan di Tubaba Marak Tanpa Plang Nama

Pembekalan ini di hadiri oleh semua ketua beserta anggota PPS dan KPPS, se kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu.

Seperti yang disampaikan oleh Agus Seno riyadi, selaku ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sukoharjo pada tim Lampung1.com.

“Dalam Pembekalan ini saya sangat mengharapkan, agar seluruh anggota  yang terlibat dalam kepanitiaan  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu.

Agar  kiranya dapat benar-benar memahami, serius mengikuti Bimtek ini, hingga nanti mengerti dan faham tugas dan kewajiban sebagai Panitia Pemilihan Umum (PEMILU),” jelasnya.

BACA JUGA:  Harga Gabah Kering Giling di Tuba Barat Stabil

Khusus  penyandang Disabel yang berada di Kecamatan Sukoharjo, sudah terdata dan sudah masuk ke Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan mudah-mudahan mereka dapat memberikan hak pilihnya.
Juga panitia akan memberikan perhatian khusus tentunya.

Di tambahnya lagi “Mari di hari rabu 15 Februari nanti kita datang ke TPS berikan hak suara kita.
Harapan saya dan tentunya kita semua. Agar kiranya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu ini, dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

BACA JUGA:  Kepala Inspektorat Angkat Bicara, ADD Pekon Kerang berlanjut

Terhindar dari segala macam bentuk kriminal, dapat menjadikan Pemilu ini dengan cara aman , damai, tenang dan tentram. Semua warga dapat menjadi pemilih cerdas , berintegritas dan demokrasi,” tutupnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.