Kamis , Januari 13 2022
Home / Peristiwa / PWI Pesawaran Silaturahmi dengan Kapolres Pesawaran

PWI Pesawaran Silaturahmi dengan Kapolres Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Silaturahmi Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) kabupaten Pesawaran dengan Kapolres Pesawaran beserta jajarannya, di Aula Polres Pesawaran, Sabtu (14/01) berjalan dengan harmonis dan akrab.

AKBP M. Syarhan yang baru saja di lantik sebagai Kapolres Pesawaran 13 Desember 2016 lalu oleh Kapolda Lampung. Brigjen (Pol)Sudjarno. Menerima kunjungan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Pesawaran Sabtu (14/01).

Kunjungan silaturahmi ini sangat di sambut baik dan penuh ke akraban oleh Kapolres AKBP M. Syarhan dan Staf .

BACA JUGA:  Pemilik Rice Mill Diuntungkan TMMD Pantirejo

Dalam penyampaiannya, mengajak para rekan wartawan untuk saling bersinergi, bekerja sama, saling memberikan informasi dan membangun komunikasi antar pihaknya dan media dengan baik.

Dalam kesempatan itu pihak Media juga di berikan waktu untuk menyampaikan pendapat, gagasan dan harapan, agar kedepan bisa terciptanya hubungan yang solid.

AKBP M. Syarhan juga menyampaikan beberapa poin program yang akan di laksanakan dalam mengemban tugas sebagai Kapolres di Pesawaran. Di antaranya,Program Rumah Pemerintah, Rumah Adat, Rumah Agama, Rumah Pendidikan, Rumah Keluarga, Rumah Media, dan Rumah Kantor.

BACA JUGA:  Midi Iswanto : Program Perpustakaan Modern Sebagai Pusat Edukasi Tidak Boleh Alih Fungsi

“Untuk tercapainya Program-program tersebut tentunya harus di dukung dan di bantu oleh seluruh elemen warga masyarakat”, jelasnya.
Beliau berharap, agar kegiatan seperti ini akan tetap terjalin komunikasi, antara pihak kami dan rekan wartawan terjalin dengan baik.

“Karna pada dasarnya kita saling memberikan informasi. Kami bisa mendapatkan informasi dari rekan rekan wartawan sebaliknya rekan wartawan juga dapat mencari informasi apa yang akan kami lakukan di dalam bertugas,” Paparnya.

BACA JUGA:  Nunik : Desa Wisata Dorong Ekonomi Pedesaan

Di jelaskan juga, “Saya berharap agar kiranya momen seperti ini akan terus berlanjut, pertemuan seperti ini bisa dilakukan walaupun tidak harus secara formal, dengan kata lain kami membuka diri dimanapun, kapanpun, kami siap” tegasnya. (Eri/Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kepala Sekolah Syukuran Gedung Kantor SPLP Kecamatan Talang Padang

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bersyukur atas berdirinya gedung Kantor Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan (SPLP) kecamatan Talang …

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *