Senin , Juli 25 2022
Home / Hukum Kriminal / Residivis Nekad Begal Motor Untuk Berobat Anak

Residivis Nekad Begal Motor Untuk Berobat Anak

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Anggota Polsek Abung Barat meringkus dua pelaku begal, Joni Usman alias Usman dan Suparman hanya dapat tertunduk lesu saat dibawa petugas keruang pemeriksaan Polsek Abung Barat.

Kedua pelaku ini merupakan warga desa Ogan Lima dan Pekurun Tengah, pelaku diamankan petugas karna terlibat dalam kasus perampokkan sepeda motor milik korban Septaria warga desa Hujan Mas yang dirampok pelaku dijalan desa setempat beberapa waktu lalu bersama dua  rekan lainnya yang masih dalam pengejaran petugas.

BACA JUGA: 

Dihadapan petugas Joni Usman mengaku terpaksa melakukan kejahatan tersebut dengan alasan untuk biaya berobat anaknya yang sedang sakit, pelaku ini merupakan resedivis pernah menjalani hukuman dengan kasus yang sama, selain mengamankan kedua pelaku, petugas juga menyita satu unit motor Yamaha Mio-j milik korban sebagai barang bukti.

Kapolsek Abung Barat Iptu Elvis Yani menyatakan, para pelaku ini merupakan resedivis yang baru keluar dari penjara, pelaku melakukan aksinya dengan cara menghadang dan memepet korban dijalan lalu merampas sepeda motor korban dengan cara mengancam bahkan tidak segan melukai korbannya.(Zani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Puluhan Pecatur Junior dan Senior Ikuti Turnamen Mustain Cup

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Turnamen catur dalam rangka perebutan piala Mustain cup yang kedua digelar di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.