Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Ribuan Masyarakat Meriahkan Syukuran Anak Febrina

Ribuan Masyarakat Meriahkan Syukuran Anak Febrina

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Ribuan masyarakat Wira Laga Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji ikut meriahkan syukuran anak calon Bupati Mesuji Febrina Lesisie Tantina.

Acara yang di motori oleh tokoh Ketua Adat Mesuji, tokoh pemuda serta tokoh masyarakat ini nampak gegap gempita, menyabut kehadiran calon bupati febrina-adam.

Selaku Tokoh Adat Mesuji, Mat Jaya berharap seluruh tamu yang hadir dapat menjaga suasana tetap kondusif, aman, dan damai. Ia juga berharap Kabupaten Mesuji kedepan dapat lebih maju, sebagaimana yang dicita-citakan para tokoh pendiri Mesuji terdahulu.

BACA JUGA:  Pedagang Es Ini Laris Manis di Lokasi TMMD

Sementara M Adam Ishak selaku perwakilan tokoh pemuda Mesuji menghimbau, agar tahun 2017 masyarakat bisa menciptakan pemimpin Mesuji yang lebih baik, pemimpin yang berpihak kepada rakyat.

Di kesempatan yang sama, Febrina selaku puteri dari seorang tokoh pemekaran Kabupaten Mesuji yaitu Mat jaya juga menyampaikan sedikit prakata kepada hadirin yang hadir.

“Marilah kita bersama sama ciptakan Mesuji yang tertib aman dan damai, dan saya ditengah tengah saudaraku sekalian, saya febrina mengucapkan selamat tahun baru 2017”, ujar Fabrina. (Tinus)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *