Minggu , Januari 10 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Ribuan Simpatisan Hadiri Kampanye Febrina-Adam

Ribuan Simpatisan Hadiri Kampanye Febrina-Adam

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Bertempat di Lapangan Nusa Indah Desa Berabasan Tanjung Raya Mesuji, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati no urut 1 yakni Febrina LT dan Adam Ishak yang di usung oleh partai PDIP dan HANURA ini, melaksanakan kampanye akbar, kampanye akbar perdana ini di banjiri oleh ribuan simpatisan dari seluruh plosok daerah Kabupaten Mesuji pada Minggu(15/01).

Tak hanya simpatisan, bahkan tim dari luar daerah Mesuji pun ikut meramaikan acara tersebut yakni Putti Guntur Sukarno cucu dari Bapak Sukarno yang juga selaku Anggota DPR RI, Itet Tridjadjadi sumarijanto selaku DPR RI, Bunda Eva istri Walikota Bandar Lampung yang juga selaku Ketua DPRD Bandar Lampung, Ana Morinda selaku Ketua DPRD Kota Metro, serta Ningrum Gumai selaku Sekertaris DPD PDIP Lampung.

Dalam sambutannya, Putti mengatakan Kabupaten Mesuji adalah salah satu Kabupaten tertinggal hususnya dibidang infrastruktur jalan dan lainnya. Jika pasangan Bupati dan Wakil Bupati Febrina-Adam terpilih dia yakin, Kabupaten Mesuji akan maju dan sejahtera.

“Mesuji adalah daerah tertinggal dimana infrastrukturnya jauh dari kelayakan, jika kita mau berjuang sama sama maka saya yakin dibawah kepemipinan Febrina-Adam, Mesuji akan lebih baik dan maju serta sejahtera, karena mereka adalah utusan langsung dari ibu Megawati selaku Ketua Umum PDIP,” kata Putti.

Dalam sambutan nya Febrina – Adam tegaskan tentang perbaikan perekonomian dan infrastruktur masyarakat di kab mesuji

“Perbaikan ekonomi masyarakat yang saat ini masih lemah, perbaikan harga sawit dan singkong bagi para petani, bedah rumah bagi keluarga yang berpenghasilan rendah dan perbaikan jalan.

“kita sejahterakan golongan masyarakat dengan tidak membeda-bedakan suku, agama dan latar belakang. semua adalah masyarat Mesuji mereka berhak sejahtera dan memiliki infrastruktur yang lebih baik”, ungkapnya. (Baginda)

About admin

Check Also

Danrem 043/Gatam Olahraga Tennis Bersama Kepengurusan Pelti Lampung.

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung 10/01/2021,Bertempat di Lapangan Tennis Makorem 043/Gatam Jalan Tengku Umar Kelurahan Penengahan Bandar Lampung, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *