Selasa , Oktober 19 2021
Home / hukum / Rumah Wartawan Di Lampung Timur Di Bobol Maling, 2 Motor Raib.

Rumah Wartawan Di Lampung Timur Di Bobol Maling, 2 Motor Raib.

LAMPUNG1.COM, Rumah seorang wartawan media online di kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, di bobol kawanan pencuri, yang berhasil menggasak 2 unit sepeda motor, serta beberapa barang berharga lainnya.

Beberapa warga di sekitar lokasi kejadian, menerangkan bahwa aksi pencurian yang di perkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 Wib, pada Sabtu (14/1) ini, menimpa korban yang bernama Hendra Kurniawan, yang berprofesi sebagai Jurnalis disalah satu media online, yang merupakan warga Desa Gondangrejo, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Tugu Kenangan TMMD Kodim Kendal Itu Telah Kokoh Berdiri

Kawanan pencuri diduga masuk kedalam rumah korban melalui jendela ruang tamu, kemudian mengambil 4 unit Telepon Genggam di kamar, baru kemudian menggasak 2 unit kendaraan roda dua, masing-masing merk Yamaha Vega dan Yamaha Jupiter, serta Helm, yang berada di ruangan dapur.

Akibat kejadian pencurian ini, korban di perkirakan mengalami kerugian yang mencapai puluhan juta rupiah, dan hingga saat ini, petugas kepolisian masih melakukan proses penyelidikan untuk memburu para tersangka yang terlibat dalam tindak pidana tersebut. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Sekdaprov Lampung Buka Capacity Building Penyusunan dan Evaluasi Laporan TPID Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, membuka acara Capacity Building Penyusunan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *