Kamis , Januari 7 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Samsir Kukuhkan dan Lantik Eselon IIb, III, dan IV

Samsir Kukuhkan dan Lantik Eselon IIb, III, dan IV

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara melaksanakan pengukuhan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon IIb), serta Pejabat Struktural Eselon III dan Pejabat Struktural Eselon IV di Aula Siger Pemkab. Lampung Utara, Jum’at (13/01/2017).

Pengukuhan dan Pelantikan ini dilakukan oleh Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Lampung Utara Drs. Samsir. M.M.

Pengukuhan dan Pelantikan tersebut juga didasarkan dengan terbitnya Peraturan Pemerintah (PP) No. 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah. Dengan diberlakukannya PP tersebut, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara telah menerbitkan Perda No. 5 Tahun 2016, Tentang Pembentukkan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara sebagai landasan hukum dalam penyelenggaraan Pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.

Pada sambutannya, Bupati Lampung Utara mengharapkan untuk selalu bersyukur dan kepada pejabat yang telah dilantik agar tugas dan tanggung jawabnya dapat terlaksana dengan baik maka harus bergerak cepat.

Diakhir sambutannya, Bupati mengatakan, amanah dan kepercayaan yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dengan penuh pengabdian dan tanggung jawab yang tinggi, serta dituntut harus bersikap dan bertindak sebagai panutan di Lingkungan kerja dan mampu menempatkan diri dalam interaksi sosial kemasyarakatan.

Usai memberikan sambutan, Sekretaris Dearah Lampung Utara menambahkan bahwasannya dalam melaksanakan tugas bukan karena dukungan kita sendiri atau kepintaran kita sendir, melainkan ada seorang yang dibelakang kita yaitu istri atau suami, oleh karenanya untuk dapat berperan aktif dan mendukung program-program Pemerintah Daerah Kab. Lampung Utara.(Red)

About admin

Check Also

Kapolres Karimun Pimpin Sertijab Kasatresnarkoba

LAMPUNG1.COM, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan SIk memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatresnarkoba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *