Jumat , Januari 14 2022
Home / Pemerintahan / Samsul Hadi Lantik Eselon III dan IV

Samsul Hadi Lantik Eselon III dan IV

​LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Plt Bupati Tanggamus Samsul Hadi melantik pejabat administrator dan pengawas yakni Eselon III dan IV, di Lapangan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Kecamatan Kota Agung Timus, Kabupaten setempat, Senin pagi (23/1).

Pelantikan sesuai dengan hasil rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Kabupaten Tanggamus No : 800/058/a/45/2017 Tanggal 19 Januari 2017 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam dan dari jabatan administrator dan pengawas dilingkungan Pemkab Tanggamus.

BACA JUGA:  Aksi Tanam Mangrove, Kelompok Pelestari Cuku Nyinyi Kembangkan Ekowisata

Beberapa pejabat yang dilantik, yakni Robin Sadek sebagai Kabag Tata Pemerintahan pada Sekretariat Daerah, Muayin Zen sebagai Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan, Usman sebagai Kabid Ketenagaan pada Dinas Pendidikan, Munzir sebagai Sekretaris Kecamatan Limau, Renaldi Meldiawan sebagai pelaksana pada Sekretariat Daerah, Apriliani Taurusia Analis Hasil Penelitian pada Badan Pengembangan dan Penelitian, Basroni Fusngsional Penyuluh Keluarga Berencana pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Firmalida Analisis Pemberdayaan Perempuan dan Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Muhammad Yudhi Maryuni Kepala Sub Bagian Perangkat Pekon dan Kelurahan pada Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah, Nunik Waliasih Kepala Seksi Pendapatan pada Kecamatan Semaka, Epi Satri Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi pada Sekretariat Kecamatan Pulau Panggung, Solikhin Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Evaluasi pada Sekretariat Kec. Air Naningan.

BACA JUGA:  Jalan Usaha Tani Kini Nampak Nyata

Dalam sambutannya, Plt Bupati Tanggamus Samsul Hadi mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Dirinya berpesan untuk bisa menjaga amanat yang diberikan.

Selain itu, Samsul Hadi juga kembali mengingatkan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemkab setempat, agar menjauhi narkoba. (Maridi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kapolda Kepri Tinjau Pelaksanaan launching Vaksinasi Booster Covid-19

lampung1.com,Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH Dampingi Kapolda Kepri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *