Rabu , Januari 12 2022
Home / Infrastruktur / Samsul Hadi Resmikan Jembatan Karang Rejo – Karang Anyar Kab. Tanggamus

Samsul Hadi Resmikan Jembatan Karang Rejo – Karang Anyar Kab. Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – PLT Bupati Tanggamus Samsul Hadi menghadiri undangan peresmian jembatan kabel stayed Karang Rejo sampai Karang Anyar Kecamatan Wonosobo sampai Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Rabu (11/1).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Muklis Basri, Kapolres Ahmad Mamora, Dandim 0424 Inf. Saleh Hista Harahap, Asisten II dan III Andi Wijaya dan Nur Indrati, Insfektur Firman Rani, Kadis PU Riswanda Djunaidi, Kepala SKPD terkait, Camat dan Uspika Kecamatan, serta para Tokoh Masyarakat, Agama dan Insan Pers.

BACA JUGA:  Pos Kotis Jadi Kendala Kesuksesan Dalam Program TMMD 109 Karanganyar

Dalam sambutannya, PLT Bupati Tanggamus Samsul Hadi menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Tanggamus, selama ini telah dan akan senantiasa konsisten untuk melakukan pembangunan secara merata dan menyeluruh pada setiap wilayah di Kabupaten Tanggamus. Salah satunya pembangunan prasarana transportasi yang dibutuhkan masyarakat, seperti jembatan Rangka Baja Way Pertiwi Tahap II dan jembatan Way Banjar Negeri yang telah diresmikan pada Desember lalu.

Jembatan Kabel Stayed Karang Rejo sampai Karang Anyar ini merupakan jembatan terpanjang di Sumatera, khususnya di Kabupaten Tanggamus, dengan panjang kurang lebih 130 Meter dengan menggunakan kabel stayed.

BACA JUGA:  Tugas Danramil Multi Fungsi di TMMD Reguler Kodim Kendal

Kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah, perangkat pekon, dan seluruh masyarakat yang menggunakan jembatan ini, Samsul Hadi meminta untuk dapat sama-sama menjaga dan memelihara jembatan ini dengan baik, sehingga jembatan tersebut dapat bermanfaat lebih lama. (Maridi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Satu Untuk Semua, Kades Batumenyan Sahruji Transformasi Menuju Desa Maju

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Setelah resmi dilantiknya Kepala Desa Batumenyan, bersama Kepala desa terpilih lainnya, Sahruji menjalin sinergitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *