Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / Sekda Lampura : Masyarakat Jangan Terpecah Belah

Sekda Lampura : Masyarakat Jangan Terpecah Belah

Menyikapi kondisi yang ada, Sekda Lampung Utara, H. Samsir mewakili Bupati Agung Ilmu Mangkunegara meminta warga dapat menjaga persatuan, keberagaman yang ada di Lampung Utara diharapkan dapat menjadi alat pemersatu bukan perpecahan. Hal ini ia sampaikan saat silaturahmi dengan masyarakat Minang yang berdomisili di Kabupaten Lampung Utara.

Ia juga berpesan agar masyarakat bisa kompak, karena kekompakkan merupakan modal utama dalam membangun Kabupaten Lampung Utara, dengan Motto Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Hebat””Pungkas Sekda

Samsir juga mengatakan bahwa semua program Bupati akan terus dikembangkan guna mensejahterakan masyarakat Lampung Utara, baik asli maupun pendatang. Untuk itu  beliau meminta  dukungan  masyarakat  untuk  mengawal  perubahan agar  tidak  di ganggu oleh  oknum  oknum  yang tidak bertanggung jawab sehingga  akan  menghambat program-program  pemerintah.

BACA JUGA:  Nikmati Wisata Alam yang Asri, Anak-anak Maupun Orang Dewasa Beramai-ramai Kunjungi Tempat Wisata Krama Cenil yang Dibangun Satgas TMMD

Ia juga menjelaskan  Program Kesehatan dan Pembuatan KTP itu gratis bila mengikuti prosedur yang telah ditentukan. Sedangkan program lain seperti  pendidikan gratis dan insentif untuk guru  ngaji, bahkan perjalanan umroh bagi yang muslim dan perjalanan wisata rohani bagi non muslim. Beliau  juga menyampaikan  penerangan jalan salah satunya lampu  jalan  dari  Blambangan sampai  Kotabumi, penerangan tersebut dilakukan untuk melakukan tindak kejahatan khususnya dimalam hari, pembangunan infrastruktur agar dapat memudahakan masyarakat dalam menjemput rezeki.

BACA JUGA:  Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Pada acara yang juga dihadiri oleh Asisten II, Asisten III, Inspektorat, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas PM dan PTSP,  yang dilaksanakan di Masjid Al-Furqaan Kecamatan Kotabumi Selatan. Repdison Tokoh masyarakat minang mengapresiasi atas  keberhasilan pemerintah  dalam  kepemimpinan  Bupati  dalam memimpin  Kabupataen Lampung Utara,  baik dari bidang  kesehatan,  pendidikan dan pelayanan  perizinan yang telah dirasakan oleh masyarakat.

Senada dengan Repdison, Neliwati, salah satu masyarakat Minang memberikan apresiasi dan mengucapkan  terima kasih karena penerangan  jalan sudah dilakukan, itu semua menurutnya sangat membantu karena banyak masyarakat Minang memiliki profesi sebagai pedagang yang kadang dini hari harus sudah menuju pasar untuk berjualan.

BACA JUGA:  Babinsa Pastikan Pasokan Material Pra TMMD Kendal Dikirim Tepat Waktu

“terima kasih Bupati, sekarang keamanan sudah sangat meningkat”Ungkapnya (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *