Minggu , November 28 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Selamat Jalan Kol. Kav. Supriyatna, Selamat Datang Kol. Inf. Hadi Basuki

Selamat Jalan Kol. Kav. Supriyatna, Selamat Datang Kol. Inf. Hadi Basuki

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Lepas sambut Komandan Korem 043 Garuda Hitam dari Kolonel Kaveri Supriyatna kepada Kolonel Infanteri Hadi Basuki, berlangsung di Balai Keratun, Selasa (10/1).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Kapolda Lampung Irjend Sudjarno, Danbrigif-3 Kolonel Hermanto, Danlanal Lampung, Forkopimda Provinsi Lampung, Rektor Universitas Lampung, serta seluruh Bupati dan Walikota se-Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Kolonel Kav. Supriyatna menyampaikan kesan dalam masa jabatannya selama enam bulan memimpin Korem 043 Garuda Hitam sangat baik dan sangat kompak. Banyak hal yang tak terlupakan olehnya dan keluarga, terutama kegiatan-kegiatan yang ada di Korem 043 Garuda Hitam, seperti pengambilan brefet yang menurutnya sangat berkesan.

BACA JUGA:  Terkait Jaringan Oknum Brimob, 1 Dari 6 Sindikat Curanmor, Di Jabung, Di Tembak Mati Polisi.

Pada kesempatan itu, Kolonel Kav. Supriyatna mendapat beberapa penghargaan dan cinderamata dari Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Danbrigif-3, Danlanud, dan seluruh Forkopimda, sebagai tanda persahabatan.

Sementara itu, Komandan Korem yang baru Kolonel Inf. Hadi Basuki dalam sambutannya mengatakan, dirinya siap melaksanakan tugas di Korem 043 serta siap melanjutkan pembangunan Danrem yang lama.

Kolonel Inf. Hadi Basuki juga menyatakan dirinya siap untuk membantu dan bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung, demi kesejahteraan masyarakat Lampung. Dirinya menghimbau kepada seluruh Aparatur Pemprov Lampung dan seluruh masyarakat Lampung untuk dapat mengkritik apabila terdapat kesalahan saat dirinya menjalankan tugas.

BACA JUGA:  Babinsa Bersama Warga Panggung Mulyo Gotong Royong Timbun Jalan Rusak Akibat Hujan

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf. Hadi Basuki sebagai Danrem 043 Garuda Hitam, serta selamat jalan dan terimakasih kepada Kolonel. Kav. Supriyatna, semoga lebih sukses di tempat tugas yang baru. Ridho berharap Kepolisian Daerah Lampung dengan TNI dapat lebih kompak lagi.

Karo Humas & Protokol Bayana menjelaskan, alih tugas dan jabatan Komandan Korem 043/ Garuda Hitam Lampung merupakan realisasi kebijaksanaan pimpinan TNI AD yang mencerminkan bagian dari proses pembinaan personel dan pembinaan satuan yang berkesinambungan sesuai dengan tuntutan perkembangan dan kebutuhan organisasi. Alih tugas dan jabatan ini berfungsi untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial serta profesionalitas keprajuritan para perwira di lingkungan TNI AD. (Ariyan Zhani)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING