Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Sepanjang Jalan Pringsewu-Kalirejo Masih Banyak Pungli

Sepanjang Jalan Pringsewu-Kalirejo Masih Banyak Pungli

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Ditengah gencarnya program pemerintah memberantas pungutan liar (PUNGLI), sangat disayangkan masih banyak temuan pungli di jalan-jalan.

Pantauan tim Lampung1.com, sepanjang jalan Pringsewu-Kalirejo banyak temuan adanya pungli dibeberapa titik jalan tersebut dengan dalih meratakan jalan rusak, Senin (9/1).

Ada sekitar 5 titik terdapat pungutan liar di sepanjang jalan tersebut. Jl Raya KH Gholib, Adiluih, Bandung baru, bahkan di samping kantor Polisi Sektor (Polsek) Sukoharjo kegiatan pungutan juga terlihat adanya pungli.

BACA JUGA:  Upacara HUT Lampung, Pjs. Gubernur Didik Ajak Masyarakat Tingkatkan Semangat Pembangunan

Roy salah satu pengguna jalan mengatakan, “saya sangat sesalkan banyak pungli di sepanjang jalan ini, memang tidak ada pemaksaan tapi ini sangat mengganggu kenyamanan pengguna jalan dan terkesan ada pembiaran pihak terkait disekitar pungutan, saya harap ada tindakan serius dalam menangani masalah ini.”

Di lain tempat, Ibu Eca yang lewat mengendarai motor juga membenarkan adanya pungutan dengan dalih meratakan jalan.

BACA JUGA:  Sejumlah ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

“Iyo mas, seolah-olah ngeratake dalan, sambil nyodorin ember ke mobil yang lewat”, ujar Ibu Eca dengan nada kesal. (Eri/Yos)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *