Senin , September 26 2022
Home / Pemerintahan / Sertijab Kadispenda Tuba Cukup Meriah

Sertijab Kadispenda Tuba Cukup Meriah

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Dinas (Kadis) Pendapatan Daerah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) antara penjabat lama Abdul Wahab dan penjabat baru Ria Kholdi berjalan cukup meriah. Sertijab dilaksanakan di halaman Kantor Pemda setempat pada Kamis siang (5/1).

Dalam sambutannya, Abdul Wahab menyampaikan keikhlasannya menyerahkan jabatannya kepada Ria Kholdi dan menyampaikan rasa hormatnya atas kepercayaan yang telah diberikan

“Saya merasa bersyukur karena saya satu-satunya anak nyapah dari Kampung Gunung Tapa yang bisa mencapai jabatan eselon II” ujar Abdul Wahab dengan wajah berbingar.

BACA JUGA:  Ketum Beserta Jajaran Pengurus BNM RI Kunjungi Mesuji

Selain itu Abdul Wahab mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas Jabatan Kepala Bagian di Sekretariat DPRD Tuba, saya bukannya tidak mau menerimanya tetapi saya akan istirahat karena Pensiun, ujar Abdul Wahab kepada Plt. Bupati Tuba Rimir Mirhadi.

Sementara Kadis baru Dispenda Tuba Ria Kholdi menyatakan bahwa dirinya dapat dikatakan siap tidak siap dalam mengemban tugas sebagai Kadis Pendapatan Tuba. Saya siap karena sebagai PNS harus melaksanakan tugas yang telah diperintahkan Pimpinan.

BACA JUGA:  Gubernur Ridho Bantu Pembangunan Gedung Graha Saburai

Karena menurut Ria Kholdi salah satu komponen Govermen yang sehat adalah komponen pendapatan Negara ataupun Daerah. Untuk meningkatkan pendapatan inilah saya merasa berat karena belum tentu sesuai dengan harapan semua pihak. Ujar Ria Kholdi mengakhiri sambutannya.

Hadir dalam acara ini selain Plt. Bupati Tuba Rimir Mirhadi, juga hadir Asisten III Tamami Akip, kadis Nakertran Raden Mansus, Kepala BPKAD Rustam Effendi, Kadis Pariwisata Yeni Karmini, Kadis Kependudukan Pirhadi. Juga terlihat hadir Asisten II Untung Widodo, kepala BKD Hasbi, dan Kadis Pemberdayaan Perempun Amri Alfis.

BACA JUGA:  Peringatan HUT Ke- 4 Biro Lampung Utara Berikan Bantuan ke Anak Yatim

Usai penandatanganan sertijab para hadirin disuguhi makan siang bersama, Abdul Wahab sempat menyanyikan sebuah lagu perpisahan dengan staf Dispenda setempat dengan joget bersama. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hadiri RAKERNAS Akutansi Tahun 2022, Bupati Way Kanan Terima Penghargaan WTP Ke 12 Kali Berturut-turut

LAMPUNG1.COM, Way Kanan — Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Inspektur Daerah Kabupaten, Dra. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.