Senin , Juli 18 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Sertijab Kepala Akuntansi Brigif-3 Marinir

Sertijab Kepala Akuntansi Brigif-3 Marinir

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Jabatan Kepala Akuntansi (Ka. Akun) Brigif-3 Marinir diserah terimakan dari Letkol Laut (S) Drs. Iwan Hadisan kepada Mayor Laut (S) Catur Imam S. S.sos., yang sebelumnya menjabat di Denma Mabesal, sedangkan Letkol Laut (S) Drs. Iwan Hadisan akan menempati jabatan baru sebagai Pasmin Denma Armabar. Di Lobby Mako Brigif-3 Marinir Piabung, Senin (09/1).

Komandan Brigif-3 Marinir Kolonel Marinir Hermanto S.E., M.M., dalam amanatnya menyampaikan, bahwa di dalam struktur organisasi Brigif-3 Marinir Staf Akuntansi adalah unsur staf yang bertugas membantu Danbrigif-3 Marinir dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Komandan dalam bidang keuangan atau anggaran.

BACA JUGA:  Pemkab Lamsel dan Dirjen KKP Jalin Kerjasama Kembangkan Kawasan Budidaya Udang

Oleh karena itu perlu ditunjang kerjasama dan koordinasi yang mantab dalam nuansa kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan, tanpa mengabaikan keberadaan fungsi dan peran staf lainnya. Kondisi ini yang pada gilirannya akan dapat menunjang dinamika kinerja organisasi Brigif-3 Marinir secara efektif dan efisien.

Di akhir amanatnya, Komandan Brigif-3 Marinir mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas nama pribadi dan organisasi Brigif-3 Marinir kepada Letkol Laut (S) Drs. Iwan Hadisan, atas segala usaha, dedikasi dan pengabdian sehingga organisasi yang diawaki dapat berjalan dengan baik dan lancar.

BACA JUGA:  Bupati Bambang Kurniawan Sambut Jamaah Haji Tanggamus

Kepada Mayor Laut (S) Catur Imam S. S.sos,  Komandan Brigif-3 Marinir mengucapkan selamat bergabung di jajaran Brigif-3 Marinir dan selamat atas jabatan yang diemban sebagai Kepala Akuntansi Brigif-3 Marinir yang baru.

Setelah selesai upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari Komandan Brigif-3 Marinir kepada Letkol Laut (S) Drs. Iwan Hadisan, yang dihadiri Wadan Brigif-3 Marinir Letkol Marinir Sulistyo Tri Yuliarto, para Perwira Staf Brigif-3 Marinir, para Dansatlak Brigif-3 serta para Perwira dijajaran Brigif-3 Marinir. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

DPD II Partai Golkar Tuba Gelar Rakoor Persiapan Verifikasi Parpol

LAMPUNG1.COM,┬áTulang Bawang – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang melakukan rapat koordinasi persiapan …

One comment

  1. Brrrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaavvvvvvvvvvvvoooooooooooooo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.