Rabu , Oktober 20 2021
Home / Ruwa Jurai / Kota Bandar Lampung / Setya Novanto Lantik Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung

Setya Novanto Lantik Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Ketua DPR RI Setya Novanto, selaku Ketua Umum DPP Partai Golkar, lantik Ir.Arinal Djunaidi, MM Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Periode 2015-2020.

Hadir dalam acara tersebut, akil Gubernur Hi. Bachtiar Basri, Anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi, Bupati/Walikota Se Provinsi Lampung, Anggota DPRD Kabupaten/Kota dari Fraksi Partai Golongan Karya.

Karo Humas dan Protokol Bayana menjelaskan, hadirnya Wakil Gubernur adalah menyambut kehadiran Ketua DPR RI Bapak Drs.Setiya Novanto, serta rombongan pengurus DPP Partai Golkar guna melantik DPD Partai Golkar Provinsi.

BACA JUGA:  Persit Kodim Banyumas Siap Berbagi Ilmu Pembuatan Jamu Herbal Penangkal Covid-19

Hi. Tony Eka Candra selaku ketua pelaksana dalam laporannya mengatakan, Kegiatan tersebut juga diisi oleh Legenda Rocker Indonesia Ahmad Albar dan Artis Ibukota Irma Darma Wangsa yang turut memeriahkan guna menyemarakan kegiatan yg dipadati 10.000 masyarakat yang berasal dari seluruh keluarga besar partai golongan karya se Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Lampung memberikan apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar Partai Golkar, khususnya panitia pelaksana yang telah mempersiapkan dengan baik, sehingga acara pelantikan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung periode 2015 2020 di Desa Margorejo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan pada hari ini dapat berlangsung sesuai harapan.

BACA JUGA:  Bahagianya Anak-Anak Saat Bermain Menikmati Jalan Baru Program TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB

Beliau juga menjelaskan, panen raya jagung di Desa Margorejo Kecamatan Jatiagung hari ini, merupakan bagian dari upaya untuk menumbuhkan sentra jagung di Lampung, sekaligus bagian dan upaya Pemerintah Provinsi Lampung untuk menjadikan Lampung sebagai Bumi Agrobisnis dan sentra utama jagung Nasional.

Heriyansyah Kabag Humas menambahkan, Partai Golkar akan meningkatkan aktivitas kegiatan yang besentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat pedesaan. Selain meningkatkan SDM, Partai Golkar akan berusaha meningkatkan ekonomi kreatif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Partai Golkar bertekad memenangkan Pilkada 2017, Pemilu dan Pilpres 2019.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Miris !!! Oknum PNS Dinas PP&PA Kab Tubaba Abaikan Pelindung Hak Anak

Lampung 1.com,Tubaba – Melanjutkan pemberitaan sebelumnya terkait dengan oknum PNS Dinas PP & PA Tubaba …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *