Minggu , November 28 2021
Home / Hukum Kriminal / Spesialis Begal, Di Tangkap Tanpa Perlawanan.

Spesialis Begal, Di Tangkap Tanpa Perlawanan.

LAMPUNG1.COM, Petugas gabungan dari Tim Tekab 308 Polsek Batanghari Nuban Lampung Timur, dan Polsek Terbanggi Besar Lampung Tengah, berhasil membekuk spesialis tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas), yang sudah beraksi di lebih dari 10 Tempat Kejadian Perkara.

Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Asril, menerangkan bahwa 1 dari 3 tersangka curas yang berhasil diamankan ini, berinisial RD (24) warga Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah, yang diduga terlibat dalam aksi kejahatan terhadap Sukarti Ningsi (16) warga Desa Purwosari, Kecamatan Batanghari Nuban, pada bulan Desember 2016 lalu.

BACA JUGA:  Serda Handoyo Buat Warga Terpana

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, aksi kejahatan diduga dilakukan para tersangka dengan cara mencegat korban yang mengendarai sepeda motor merk Honda Beat BE 3335 PS, saat dalam perjalanan menuju rumah rekannya.

“Korban saat itu di tendang, hingga terjatuh, kemudian di pukuli, sebelum ahirnya, sepeda motornya di bawa kabur oleh para tersangka”, jelas AKP Asril.

Setelah dilakukan proses penyelidikan, ahirnya jajaran kepolisian berhasil mengidentifikasi, sekaligus membekuk tersangka, tanpa perlawanan, saat sedang berada di rumah orang tuanya, di wilayah hukum Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah.

BACA JUGA:  Polwan Polres Rulang Bawang Adakan Kegiatan Polwan Goes To School

“Saat ini, tersangka berikut 1 unit sepeda motor merk Honda Beat BE 3335 PS, sudah kita amankan di Mapolsek Batanghari Nuban, untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut”, tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING