Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Politik / Surat Suara Pilkada Tubaba Sedang Dalam Proses Pelipatan

Surat Suara Pilkada Tubaba Sedang Dalam Proses Pelipatan

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang Barat – Surat suara Pilkada Tulang Bawang Barat yang akan dipergunakan pada 15 Februari 2017 mendatang, telah tiba di Tulang Bawang Barat, Minggu 15 januari lalu, sekitar pukul 02.00 dini hari, dikirim oleh PT. Mancananjaya Cemerlang, Klaten, Jawa Tengah.

Surat suara yang berjumlah sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap sebanyak 197.263 lembar, dan sebanyak 20.447 lembar tiba di gedung logistic KPU Tulang Bawang Barat yang beralamat di Jalan Diponegoro No.10 Mulya Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

BACA JUGA:  PPDB SMK Muhammadiyah Sekampung, Gunakan Tehnologi Komputer.

“Surat suara telah tiba di tulang bawang barat pada minggu lalu dan kini surat suara sudah berada di gedung KPU setempat” kata divisi logistic KPU Tulang Bawang Barat Darwin Eko Saputra saat dikonfirmasi awak media.

Darwin menjelaskan, terkait pelipatan surat suara telah dimulai hari ini 17 Januari 2017, dengan menggerakkan 15 orang untuk melakukan pelipatan.

KPU setempat menargetkan surat suara telah selesai dan siap digunakan pada tiga hari kedepan. Proses pelipatan surat suara diawasi langsung oleh KPU Tulang Bawang Barat dan Panwaslu, serta dijaga ketat aparat kepolisian. (Taufik/Hamid)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *