Selasa , Oktober 19 2021
Home / Politik / Temu Kader Ketua Umum Partai PAN Berjalan Sukses

Temu Kader Ketua Umum Partai PAN Berjalan Sukses

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang – ribuan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) hadir dalam acara Temu Kader dengan Ketua Umum Partai PAN Zulkifli Hasan.

Temu Kader Ketua Umum PAN ini dilakukan di halaman Kantor DPD Partai PAN di Jalan Lintas Timur, dibilangan depan Kantor KPU setempat pada Kamis siang (19/1).

Zulkifli Hasan didampingi Hendri Yosodiningrat, Ketua Granat yang juga anggota Fraksi PDI P DPR RI. Ketua Harian DPW Partai PAN Provinsi Lampung Saad Sobari. Sekitar satu jam Ketua MPR RI ini memompa semangat ribuan Kader dan Simpatisan Tuba dari pukul. 13.30 s/d 14.39 WIB.

BACA JUGA:  Warga Siram Koral Untuk TMMD Kodim 0715/Kendal

Dalam sambutannya Zulkifli Hasan menyatakan akan sering ke Tulang Bawang untuk berkampanye memenangkan Pasangan Calon Bupati/Wabup Tuba nomor urut 3 Winarti dan Hendriwansyah.

Sementara Winarti sebagai Calon Bupati Tuba priode 2017 – 2022 yang berpasangan dengan Ketua DPD Partai PAN tuba Hendriwansyah memanfaatkan momen Temu Kader PAN kali ini untuk mengkampanyekan program-program yang akan dilakukannya bila terpilih menjadi Bupati Tuba.

Sebagai politikus dan orator yang cukup handal, Winarti yang diberi gelar adat sebagai Pangeran Suri ini mampu menarik perhatian ribuan Kader dan Simpatisan Partai PAN Tuba.

BACA JUGA:  BNM RI Apresiasi Dit Resersa Polda Lampung Yang Berhasil Amankan Tersangka Pengedar Narkoba

Dengan piawainya mantan Ketua DPRD Tuba dua priode ini mengemukakan semua isi hatinya antara kritik kepada Petahana dan menjanjikan perubahan yang akan dilakukannya untuk perubahan Tulang Bawang dimasa kepemimpinannya Nanti.

Beberapa program yang ditawarkannya antara lain : Menjanjikan setiap Kampung satu Mobil Ambulance gratis.
Menjanjikan harga singkong naik dan menjanjikan 61 Kampung yang sampai saat ini belum dialiri Listrik akan dialiri aliran listrik.

BACA JUGA:  Kasrem 043/Gatam Sambut Tim WASRIK ITJEN Kemhan RI

Janji lainnya, akan menyediakan Anggaran untuk Pemuda sebesar Rp. 20 juta perkampung tanpa proposal. Dan terakhir Winarti berjanji akan meningkatkan Anggaran dari APBN seratus persen. (Yahya Affyt).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *