Sabtu , Januari 29 2022
Home / Hukum Kriminal / Tersangka Penipuan Motor, Di Gelandang Ke Kantor Polisi.

Tersangka Penipuan Motor, Di Gelandang Ke Kantor Polisi.

LAMPUNG1.COM, Petugas kepolisian Selasa, (24/1), terpaksa menggelandang seorang lelaki, yang diduga terlibat dalam aksi penipuan dan penggelapan sepeda motor, yang dilakukan di wilayah hukum Polsek Braja Selebah, Lampung Timur.

Kapolsek Braja Selebah, Iptu Sudarli, menjelaskan, bahwa tersangka berinisial SP (52) warga Desa Sri Rejosari, Kecamatan Way Jepara, sementara yang menjadi korbannya, adalah Minatun (48) warga Desa Braja Kencana, Kecamatan Braja Selebah, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Sumarju Saeni Terima SK Pangkat Purna Tugas, Gubernur Beri Perhormatan atas Dedikasi Tingkatkan Kesejahteraan Sosial Provinsi Lampung

Aksi penipuan dan penggelapan tersebut, diduga dilakukan oleh tersangka dengan cara berpura-pura meminjam sepeda motor milik korban, merk Honda Beat, dengan nomor polisi BE 4470 NY, yang tidak di kembalikan, tetapi justru di jual oleh tersangka seharga 4 juta rupiah.

“Korban yang merasa di rugikan, segera melaporkan aksi kejahatan yang menimpanya ini ke Mapolsek Braja Selebah, dan langsung di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian, yang melakukan upaya penyelidikan, hingga ahirnya berhasil membekuk dan sekaligus langsung menggelandang tersangka ke Kantor Polisi, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya”, terang Kapolsek Braja Selebah. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kapolresta Barelang Pimpin Langsung Konferensi Pers Pengungkapan Kasus TPPO

lampung1.com,Batam – Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH Pimpin langsung Konferensi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.