Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / THSL Penuhi Apel Mingguan Pemkab Lamsel

THSL Penuhi Apel Mingguan Pemkab Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar Apel mingguan, yang dilaksanakan di Lapangan Kopri Pemkab Lampung Selatan.

Dalam apel kali ini, sedikit berbeda dengan apel biasanya. Apel yang dipimpin oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Ir. Fredy SM, MM, dipenuhi oleh ribuan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) se-Kabupaten Lampung Selatan.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Lampung Selatan Syahroni, S.Sos, dikumpulkannya para THLS tersebut dalam rangka mengevaluasi disiplin kerja para THLS serta untuk penetapan kembali tempat tugas pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru karena adanya perubahan Nomenklatur OPD di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

BACA JUGA:  Wasev TMMD PJO Kasad, Meminta Masyarakat Petahunan Banyumas Merawat Hasil TMMD

“Hari ini sengaja dikumpulkan 1533 THLS dari seluruh OPD se-Kabupaten Lampung Selatan. Tujuannya untuk mengecek ulang para tenaga honorer yang akan menerima perpanjangan SK. Bila tidak hadir, ya itu kesalahannya sendiri, karena pemerintah tidak akan memperpanjang SK tenaga honorer yang malas,” ujar Syahroni mendampingi Sekda Ir. Fredy SM, MM, Senin (23/1).

Untuk kriteria perpanjangan kontrak bagi THLS di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan yakni, disiplin kerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku, usia tidak lebih dari 56 (lima puluh enam) tahun berdasarkan Peraturan Bupati No 11 tahun 2011 pasal 25 ayat 1 dan 2 tentang batas usia pengabdian. (Wandi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.