Senin , Juli 18 2022
Home / Infrastruktur / Tower Bersama Diduga Meresahkan Warga

Tower Bersama Diduga Meresahkan Warga

Tower Bersama Diduga Meresahkan Warga

Dikirim oleh Videolampung1 pada 14 Januari 2017

LAMPUNG1.COM, Tuba Barat – Diduga tower jaringan bersama yang berada dikampung Penumanagan kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat menggagu ketengan warga.

Pasalnya tower ini masih mengunakan izin wilayah Kabupaten Tulang Bawang dan banyaknya prabotan elektronik yang rusak pada saat turun hujan akibat tower ini.

Tower tersebut berdiri tepatnya dikampung Penumangan Baru RT 17 RK 01 Kabupaten Tulang Bawang Barat, dengan ketinggian tower kurang lebih tuju puluh meter. Dengan ketinggian ini justru membuat sebagian warga resah alat elektronik yang sering rusak pada musim hujan.

BACA JUGA:  Pemenang MTQ 2017 Akan Wakili Lambar Dikancah MTQ Provinsi Lampung

Diduga dengan berdirinya tower bersama sejak tahun 2008 sampai sekarang masih mengunakan izin Kabupaten Tulang Bawang. SKP yang berada di Kabupaten Tulang Bawang Barat sidak kelokasi tower bersama, yakni Asisten II, Kominfo, Perijinan, Pol-PP, Lingkungan hidup, Kabang Hukum, Tata kota, dan Satu pintu.

Asisten II Abdul Sani setelah meninjau kelokasi tower tersebut mengatakan, akan mengecek ulang terkait legalitas perijinan karena sampai saat ini masih mengunakan izin dari Pemkab Tuba.(Nanang)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bersama Kejari, Pemkab Lamsel Gelar Pesta Rakyat

LAMPUNG1.COM, Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan bersama Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Selatan menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.