Jumat , Februari 19 2021
Home / Hukum Kriminal / Truk Tangki Pertamina Terbakar, Jalan Raya Bandara Radin Intan, Macet.

Truk Tangki Pertamina Terbakar, Jalan Raya Bandara Radin Intan, Macet.

LAMPUNG1.COM, Kemacetan sempat terjadi di Depan Bandara Radin Intan 2, tepatnya pada ruas jalan raya dari arah Bandar Lampung, menuju Tegineneng, akibat terbakarnya Truk Tangki, yang mengangkut BBM PT Pertamina, saat dalam perjalanan menuju Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, pada Sabtu (21/1) pagi.

Beberapa warga di sekitar lokasi kejadian, menjelaskan bahwa Truk Tangki ukuran 24 Ton, dengan nomor polisi BE 9240 CL, yang di kendarai oleh Ridwan ini, mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Premium dan Petralite, yang akan di distribusikan ke SPBU Sukadana, Kabupaten Lampung Timur.

BACA JUGA:  Pandemi Covid, Tempat Tinggal Satgas Tmmd Dipusatkan di Sekolahan

“Kita gak tau pasti penyebabnya, tetapi yang kita liat, tiba-tiba ada asap dan api di bagian depan truk tangki tersebut, sehingga warga langsung menghubungi petugas kepolisian dan pemadam kebakaran”, jelas beberapa warga.

Petugas kepolisian dan pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, segera melakukan upaya pemadaman api di bagian depan truk, agar tidak menyambar ke bagian tangki, yang pada saat itu penuh dengan BBM Premium dan Petralite yang sangat mudah terbakar.

BACA JUGA:  Bupati Malang Jadi Inspektur Upacara Pembukaan TMMD Reg 106 Kodim 0818 Malang Batu

Meski tidak menyambar ke bagian belakang tangki yang memuat BBM, tetapi akibat kejadian ini, kepala truk hangus terbakar, dan akses jalan raya dari arah Bandar Lampung menuju Tegineneng, sempat mengalami kemacetan. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

TMMD 110 Tambakrejo Bojonegoro, Wujud Sinergi Membangun Negeri

LAMPUNG1.COM, BOJONEGORO, –      Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 tahun 2021 diwilayah Kabupaten Bojonegoro, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *