Senin , Juli 18 2022
Home / Pemerintahan / Wabup Tanggamus Lantik Muklis Basri

Wabup Tanggamus Lantik Muklis Basri

LAMPUNG1.COM, Kota Agung – Pagi tadi Pelaksana Tugas Wakil Bupati Tanggamus H. Samsul Hadi. M. PD.I melantik Sekretaris Daerah Drs. H. Muklis Basri. S.T., M.T.,M.Si., dengan pangkat/golongan ruang yaitu ; Pembina Utama Madya( IV/D) sebagai Jabatan Tinggi Pratama selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus.

Berdasarkan Hasil Rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan Kabupaten TanggamusNomor : 800/ 2632.a/36/2016 tanggal 9 Desember 2016.

Selanjutnya surat keputusan komisi Aparatur Sipil Negara Nomor : B- 2445/ KASN/12/2016 Perihal : Hasil Penetapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:  Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Disdukcapil Tuba Hentikan Pelayanan Langsung

Dan untuk diketahui kepada Pegawai Negeri Sipil sebagiamana dimaksud pada diktum kesatu diberikan tunjangan jabatan struktural sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk Eselon II A.

Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dan berlaku efektif sejak diadakannya pelantikan, dengan ketentuan apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan dalam keputusan ini akan diadakan perbaikan sebaimana mestinya.

Sementara dalam sambutan Wakil Bupati Tanggamus H. Samsul Hadi . M.PD.I beliau menyampaikan selamat kepada bapak Sekretaris

BACA JUGA:  Tekan Peredaran Narkoba, Tahun 2020 Fauzi Malanda Targetkan Bentuk Pengurus BNM di 34 Provinsi

“Daerah yang barusan dilantik semoga dapat menjalankan tugas dengan baik di pemerintah tanggamus ini, memberikan contoh yang baik kepada pejabat-pejabat yang lain dan dan bisa memajukan dan menjaga suasana yang aman dan kondusif di Pemerintahan ini”, ujarnya.
Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I,II dan III dan para Staf Ahli yang ada dilingkungan Setdakab Tanggamus.(Maridi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Salam Hormat dari Mendes PDTT, Desa Batumenyan Gulirkan BLT DD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.