Jumat , Januari 14 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Selatan / Zainudin :Rumah Sakit Bob Bazar, Bangunannya Buruk, Bau Kotoran dan Rawan Pencurian

Zainudin :Rumah Sakit Bob Bazar, Bangunannya Buruk, Bau Kotoran dan Rawan Pencurian

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Bupati Lampung selatan Zainudin Hasan mengaku sangat prihatin dengan kondiai rumah sakit Bob Bazar Kalianda yang dinilainnya jorok, kotor dan bangunannya sangat tidak layak.

“Baru lewat saja saya sudah merasakan ketidak nyamanan, apa lagi saya menginap disini bisa sakit saya. Belum lagi kondisi nya kotor, bau, jorok, rawan maling, kualitas bangunannya pun kurang baik” Kata Zainudin saat berkunjung ke Rumah sakit Bob Bazar Kalianda kamis(5/1).

BACA JUGA:  Malang Studi Komparasi Desa ODF Di Kabupaten Pringsewu

Melihat Kondisi rumah Sakit yang kurang memadai itu, zainudin berharap harus ada perubahan, ia meminta, kedepan rumah sakit yang menjadi kebangaan masyarakat kalianda ini ditingkatkan kapasitasnya,

“Rumah sakit ini akan di tingkatkan kapasitasnya, fasilitas akan dilengkapi, tenaga dokter, perawat saya minta terus meningkatkan skill”, ujarnya.

Pada kesempatan itu dirinya juga menghimbau agar perawat, dokter yang memangani pasien, dapat memberikan rasa nyaman, karena itu, Keramahan dan senyuman modal utama dalam menghadapi pasien dan keluarga pasien.Karena kata dia, menangani pasien dengan murah senyum, ramah dan sopan akan mempercepat kesembuhan pasien.

BACA JUGA:  Ratusan Warga Tumijajar Terima Bantuan PKH

“Kalau dokternya ramah, perawatnya murah senyum, saya yakin akan dapat mempercepat kesembuhan pasien”, kata dia.(pranata)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kepala Sekolah Syukuran Gedung Kantor SPLP Kecamatan Talang Padang

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Bersyukur atas berdirinya gedung Kantor Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan (SPLP) kecamatan Talang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *