Selasa , Oktober 19 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / 1 Dari 6 Kandidat Sekda Lampung Timur “Gugur”.

1 Dari 6 Kandidat Sekda Lampung Timur “Gugur”.

LAMPUNG1.COM, 1 dari 6 orang kandidat calon Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, di pastikan “gugur” alias tidak dapat melanjutkan tahapan seleksi berikutnya, karena terganjal persoalan administratif.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D), M. Noer Alsyarif, pada Selasa (28/2), menjelaskan, bahwa sesuai informasi yang di terima oleh pihaknya, dari Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, kandidat yang dinyatakan gugur ini adalah M. Yusuf HR, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Pangan.

BACA JUGA:  Hadapi Musim Hujan, Ketua DPRD Minta Warga Metro Jaga Kebersihan Lingkungan

“Yang bersangkutan, dinyatakan oleh tim seleksi, tidak lulus dalam tahap seleksi administratif”, jelasnya.

Sementara 5 nama kandidat, yang bertahan dan masuk dalam tahapan seleksi berikutnya, masing-masing adalah Junaidi – Asisten II Pemkab Lampung Timur ; Wan Ruslan Abdul Gani – Asisten III Pemkab Lampung Timur ; Puji Riyanto – Kepala Bappeda Lampung Timur ; Gunawan – Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Pesisir Barat ; Syahrudin Putra – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA:  dr. Zam Bantu Obati Warga TBB Yang Terkena Asam Urat

“Jika mengacu pada data administratif para kandidat, bisa di ketahui bahwa dari ke – 5 calon Sekda Lampung Timur tersebut, yang usianya paling Tua adalah Puji Riyanto, dengan usia 55 tahun, dan yang Termuda adalah Syahrudin dengan usia 46 tahun”, tambahnya.

Ke – 5 kandidat ini, selanjutnya akan mengikuti proses seleksi berikutnya, yang jadwal dan tehnisnya akan di atur oleh Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif / Riz)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

10 Cabang PSHT Sumsel Resmi Di Lantik

Lampung1.com,Pali – “Kepengurusan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) dilantik secara serentak Kabupaten/Kota se- Sumatera Selatan,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *