Kamis , Oktober 21 2021

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH., menghadiri acara pengajian Rebuan, bertempat di kediaman Bapak H. Hadi Sutrisno, di Desa Mulyorejo I, Kecamatan Bunga Mayang, Senin (13/2/2017).

Turut hadir para Kepala SKPD Kabupaten Lampung Utara, camat dan Kepala Desa se-Kecamatan Bunga Mayang, Ustadzah Nuraini sebagai penceramah, serta masyarakat setempat.

Acara pengajian tersebut diawali dengan pembacaan yasin bersama dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dan dilanjutkan sholawat Nabi.

Pengajian Rebuan ini dimaksud sebagai sarana silaturahmi masyarakat Desa Mulyorejo I, warga bisa saling bertatap muka langsung, yang dilaksanakan secara rutin setiap seminggu sekali, yang mana diharapkan setiap mengikuti pelaksanaan pengajian rutin ini, semua warga dapat memperoleh dan memperdalam ilmu-ilmu agama islam, yang tentunya dapat dijadikan pedoman dalam kehidupan bermasyarakat.

BACA JUGA:  Dandim Fanny Pantouw: Sebagai Masyarakat Desa Tangguh, Harus Mampu Perangi Penyakit Masyarakat

Laporan ketua panitia sekaligus kepala Desa Mulyorejo I, Bapak Surahyono mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Utara yang sempat hadir dalam acara pengajian tersebut. Di Desa Mulyorejo banyak sekali kegiatan yang telah dilaksanakan, baik pembangunan fisik, maupun pemberdayaan masyarakat, bidang keagamaan, itu semua tidak akan terlaksana tanpa adanya pasrtisipasi rakyat Lampung Utara khususnya di Desa Mulyorejo.

Tokoh masyarakat, Bapak H. Wakijan, Spdi., mengatakan dengan pertemuan ini dapat memberikan kebaikan untuk seluruh masyarakat. “Mari kita dukung Program Bupati Lampung Utara untuk perubahan Lampung Utara menjadi lebih baik“, ujar Wakijan.

BACA JUGA:  Kolaborasi Dengan Warga, Satgas TMMD Yakin Pekerjaan Cepat Selesai

Dalam sambutannya, Bupati Agung mengapresiasi atas terselenggaranya pengajian rutin yang dilaksanakan di Desa Mulyorejo I, karena kegiatan pengajian ini dapat semakin membentuk kepribadian dan membentuk pola pikir yang lebih baik menjelaskan bahwa pengajian yang dilaskanakan saat ini merupakan ajang silaturahmi , sehingga terwujudnya kondisi yang rukun dan memperkuat kebersamaan.

Pada kesempatan itu, Bupati muda ini menyampaikan akan dilakukan perbaikan jalan kalicinta – Ndorowati pada tahun 2017. Dimulai dari Km 14 sampai dengan KM 19. Bupati yang dekat dengan masyarakat ini berharap setelah dilakukan perbaikan, masyarakat diminta agar dapat dapat menjaga hasil pembangunan tersebut dan pengguna jalan harus memperhatikan beban kendaraan yang akan melewati jalan tersebut (maksimal kekuatan jalan).(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Majelis Taklim AtTan’im Gelar Maulid Nabi

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung-Majelis Taklim At Tan’im menggelar Peringatan Maulid Nabi Besar SAW di Musala At Tan’im …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *