Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Mesuji / Kepolisian Resort Mesuji Gelar Apel Jelang Pemilu

Kepolisian Resort Mesuji Gelar Apel Jelang Pemilu

LAMPUNG1.COM, Mesuji – Demi mewujudkan situasi pemilukada yang damai serta mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan dalam pelaksanaan pemilukada kabupaten Mesuji yang dilaksanakan pada hari Rabu (15/02/2017), jajaran Kepolisian Resort Mesuji menggelar acara Apel pergeseran pasukan, Selasa (14/2).

Seluruh personel yang tergabung dalam keamanan dikerahkan, dimana suhu politik kabupaten Mesuji menjelang pelaksanaan pencoblosan memang lah sempat memanas.

Untuk itu anggota kepolisin yang juga dibantu dengan jajaran TNI serta pol pp dan juga linmas, menyatakan siap mengamankan jalanya pilkada kabupaten mesuji, sebagaimana penuturan kapolres mesuji saat memimpin acar tersebut.

BACA JUGA:  Langgar Prokes, Tim Gabungan Bubarkan Pesta Hajatan Di Lampung Timur

” Personel siaga pengamanan pilkada bertugas menjaga keamanan dan ketertiban pelaksanaan pilkada serentak khususnya di kabupaten Mesuji, untuk Brimob BKO akan ditempatkan di titik titik rawan, seperti Simpang Pematang, Tanjung Raya dan Mesuji Timur, utk TNI akan di perbantukan guna perkuatan pengamanan di Simpang Pematang dan Brabasan, Pol PP juga akan diperbantukan di TPS TPS, dan juga Linmas yang sudah melekat di TPS masing masing, termasuk personel Polri yg masing masing TPS 1 personel kecuali yg memiliki kerawanan ada 2 personel, ” tegas AKBP Purwanto Puji Sutan.

BACA JUGA:  Ternyata Ini, Tim Medis Gadungan, Yang Sering Beraksi Di Lampung Timur

Acara Apel Pergeseran Pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolres Mesuji AKBP PURWANTO PUJI SUTAN, S.IK,MH. (Selaku Ka Ops Res) dan Kabag Ops KOMPOL MOH. ALI MUHAIDORI, S.IK (Selaku Karendal Ops), yang dilaksanakan oleh Anggota Polres Mesuji, BKO Polres Lamteng dan Polres Metro.(Baginda)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kejar Target Vaksinasi Covid-19, Polda Lampung Dan Jajaran Buka Layanan Vaksinasi Setiap Hari

LAMPUNG1.COM,Bandar Lampung —Sinergitas TNI-Polri- Pemerintah Daerah serta dukungan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Lampung, Persatuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *