Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Pemerintahan / Bupati Waykanan Lantik Kakam Terpilih

Bupati Waykanan Lantik Kakam Terpilih

LAMPUNG1.COM, Waykanan – Bupati Waykanan Raden Adipati Surya melantik dan mengangkat sumpah sebanyak 32 Kepala Kampung terpilih tahap ke-2, acara tersebut di laksanakan di Gedung Gsg Blambangan Umpu Pemda Waykanan.

Pemilihan Kepala Kampung secara serentak di laksanakan pada tanggal 28 November 2016, 118 kampung sekabupaten Waykanan melaksanakan Pilkakam serentak, pelantikan tahap pertama telah di laksanakan pada pertengahan bulan November 2016, telah dilantik sebanyak 86 Kepala Kampung.

BACA JUGA:  Khusain: Terima kasih Komandan!

Selasa 14 Februari 2017 tahap ke-2 Bupati Waykanan Raden Adipati Surya kembali melantik dan mengangkat sumpah jabatan Kakam, sebanyak 32 Kepala Kampung terpilih/ hal ini di lakukan karena masa jabatan Kakam lama berakhir pada Februari 2017.

Bupati Waykanan berharap Kepala Kampung terpilih agar dapat menjadi seorang pemimpin harus menjadi tauladan pendorong dan motivator bagi rakyat nya, serta penggunaan ADD dapat di gunakan untuk kepentingan rakyat nya bukan untuk memperkaya seorang Kepala Kampung.

BACA JUGA:  Suasana Posko Covid -19 Terasa Lain Pasca TMMD¬†

Karena gelontoran ADD dan ADK dapat menyentuh angka lebih dari 1 milyar per kampung, jika penyelewengan terjadi terhadap anggaran tersebut di mohon masyarakat agar dapat melaporkan kepada yang berwenang, serta Bupati menghimbau kepada Kakam terpilih bahwa kamar jeruji besi siap menampung bagi Kepala Kampung mengkorupsi anggaran tersebut.(Aszhari/ Fery)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *