Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Ruwa Jurai / Lampung Barat / 22 Februari, KPUD Lambar Akan Gelar Pleno Hasil Pilkada
Ketua KPUD Lampung Barat

22 Februari, KPUD Lambar Akan Gelar Pleno Hasil Pilkada

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – H+3 Pemilukada Kabupaten Lampung Barat, hingga hari ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Barat, masih melakukan scan dan entry data hasil Pilkada Rabu 15 Februari 2017 lalu. Sampai saat ini, entry data sudah mencapai 98,9 persen selesai.

533 TPS yang ada sudah semuanya terkumpul. Kendati begitu,masih ada tujuh Pekon yang belum lengkap sehingga kini KPUD masih menunggu. Satu Pekon dari ketujuh Pekon tersebut ada di Kecamatan Gedung Suryan, sementara enam Pekon ada di Kecamatan Sukau,” kata Ketua KPU Lampung Barat Imtizal.

BACA JUGA:  Rayakan Kenaikan Pangkat, Anggota Batalyon Tasyakuran Dilokasi TMMD 109 Dengan Sederhana

Entry data teraebut yakni dari C1 cepat, artinya c1 yang telah diterima KPU semuanya sudah ditandatangani saksi dan semua pihak yang bersangkutan.

“Sepertinya c1 cepat yang kami terima itu sudah ditandatangani semua oleh pihak yang berkepentingan usai penghitungan suara jadi tidak ada masalah lagi,” kata dia.

Terkait hasil atau prolehan suara, pihaknya belum bisa memberikan keterangan sebelum pleno tingkat KPU digelar.

BACA JUGA:  Serka Andik Pikul Kayu Bakar Persediaan Buat Masak

“Tunggu saja pleno selesai jika keterkaitan hasil suara, kami hanya mempersiapkan rujukan suara dari web KPU yakni KPU.Co.id/hasil/t2/lampung/lampung_barat,” ungkap dia.

Untuk diketahui, KPUD Lampung Barat akan melalukan rapat pleno hasil Pilkada pada Rabu 22 Februari 2017, namun untuk tempat masih akan dipersiapkan.(Aes)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Warga Teluk Pandan Kembali Serbu Vaksin Sinovac Dinkes, Camat Apresiasi

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Ratusan warga Kecamatan Teluk Pandan di Kabupaten Pesawaran kembali serbu vaksinasi massal tahap satu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *