Rabu , Juli 20 2022
Home / Hukum Kriminal / 64 Personil Reaksi Cepat Polres Lampung Timur, Siap Back Up Pengamanan Pilkada.

64 Personil Reaksi Cepat Polres Lampung Timur, Siap Back Up Pengamanan Pilkada.

LAMPUNG1.COM, Sebanyak 64 orang Personil Reaksi Cepat Polres Lampung Timur, siap di gerakkan untuk memback up pengamanan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang di gelar dalam beberapa hari kedepan, di beberapa Kabupaten di Propinsi Lampung ini.

Wakapolres Lampung Timur, Kompol Rahmadi Hasbi, pada Senin (13/2), menjelaskan bahwa ke-64 personil kepolisian ini, terdiri dari bagian rayonisasi dari setiap Polsek, sebanyak 33 personil, kemudian dari Satuan Sabhara sebanyak 31 personil Pengendalian Massa (Dalmas).

BACA JUGA:  Plt. Sekdaprov Hamartoni Pimpin Rapat Pematangan Persiapan Kunjungan 16 Dubes Timteng

Secara umum sebenarnya ke-64 personil kepolisian ini, merupakan Tim Reaksi Cepat, yang setiap saat siap di gerakkan untuk memback up kekuatan pengamanan di 6 Kabupaten / Kota, yaitu di Kabupaten Lampung Timur, Kota Metro, Lampung Tengah, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, dan Kabupaten Mesuji.

“Apabila di butuhkan, Peleton Reaksi Cepat ini, selalu siap di gerakkan, untuk memback up pengamanan, bukan hanya untuk kepentingan Pilkada saja, tetapi juga yang berhubungan dengan dukungan kekuatan bagi peningkatan kamtibmas di 6 Kabupaten / Kota tersebut”, jelasnya.

BACA JUGA:  KWT dan Gapoktan Sukoharjo Pringsewu Antusias Sambut Kartu Petani Jaya Arinal-Nunik

Pihaknya juga menambahkan bahwa ke-64 personil kepolisian ini, terdiri dari berbagai satuan, sesuai kemampuan di bidangnya masing-masing, baik Sabhara, Reskrim, Intel, maupun satuan lainnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.